Fasilitas Apartemen Super Mewah, Dilengkapi Sky Garage

Sky Garage
Sumber :
  • Nine/ Growland

VIVA – Saat ini semakin banyak desain tempat tinggal yang menawarkan fasilitas super canggih dan mewah. Hal ini, tak lain dikembangkan untuk menarik para calon penghuni.

Raffi Ahmad Ungkap Harga Mobil Koleksinya, Ada yang Sampai Rp20 Miliar?

Seperti yang dilakukan oleh perusahaan properti di Australia. Dilansir laman Nine, pengembang properti di Melbourne, Australia itu menawarkan sebuah fasilitas apartemen super mewah yang tidak biasa. Kali ini bukan hanya kolam renang yang disediakan sebagai fasilitas, ataupun sebuah lapangan tenis. Namun, yang ditawarkan adalah tempat parkir melayang atau sky garage yang didesain dengan teknologi canggih. Dengan fasilitas tersebut, koleksi mobil mewah bisa langsung terparkir di ruang tamu apartemen Anda.
 
Dengan adanya fasilitas ini, pemilik apartemen tersebut dapat memamerkan mobil mewahnya seperti Ferrari, Porsche, atau Rolls Royce langsung di apartemen yang dihuninya.

Ide unik tersebut dikembangkan oleh perusahaan lokal Growland yang ikut serta dalam perlombaan fitur apartemen paling unik di Australia. Setelah sebelumnya mereka mengelurkan rencana membuat 'sky garage' pertama di Australia di sebuah apartemen 20 lantai di St Kilda Road, Melbourne.

Geger, Ini Kisah Penemuan Mumi Kuno di Garasi Rumah Warga

Di Australia sendiri, ide ini merupakan yang pertama. Garasinya, bukan hanya didesain dengan teknologi canggih, tapi juga ruang garasi didesain menggunakan ruang kaca. Untuk memarkir mobil di garasi tersebut, digunakan lift otomatis.

Sistem parkir tersebut dirancang di Jerman, dan untuk setiap unit apartemen yang dirancang dengan tempat parkir ini dapat memakirkan dua mobil mewahnya di samping ruang tamu mereka.

Beli Mobil Harus Punya Garasi, Buktinya Surat Kelurahan

Setiap apartemen rencananya akan dirancang memiliki lantai sendiri, yang dilengkapi dengan 3 kamar tidur, pengaturan smart home, akses sidik jari, pengisian daya untuk mobil listrik dan sebuah basement untuk parkiran mobil yang biasa Anda gunakan setiap hari.

Apartemen dengan fasilitas super wah ini rencananya hanya akan tersedia untuk 19 unit saja, dan dijual dengan harga US$6 juta atau sekitar Rp86 miliar. Berniat memilikinya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya