Perabot Rumah Unik, Tong Sampah Kaki Dinosaurus

Tempat sampah kaki Dinosaurus
Sumber :
  • dinosaurus

VIVA – Dinosaurus menjadi binatang purba yang sering dijadikan koleksi. Meski sudah punah, bukan berarti binatang ini tak bisa dimiliki. Tak hanya sering dijadikan koleksi mainan, Dinosaurus belakangan juga mulai didesain menjadi bagian dari perabot rumah tangga.  

Geger Patung Hewan 15 Meter Bikin Tetangga Takut Gegara Mulutnya Menganga

Seperti dilansir dari Cool Things, baru-baru ini diciptakan tong sampah berbentuk kaki Dinosarus. Untuk pecinta hewan purba, menjadikan tong sampah ini sebagai perabot rumah tentu akan terasa menyenangkan. Meskipun bentuknya tidak terlalu besar, namun tong sampah satu ini dapat menjadi tempat pembuangan sampah kertas atau plastik kecil.

Selain bentuknya yang unik, ternyata tong sampah kaki dinosaurus ini terbuat dari sisa-sisa limbah organik yang dipadukan dengan beberapa potongan furnitur dekoratif seperti kayu, fiberglass serta beberapa material komposit lainnya.

Fosil Telur Dinosaurus Berisi Embrio yang Masih Utuh Ditemukan di Tiongkok

Setiap tong sampahnya memiliki detail yang unik yang dibuat langsung oleh tangan pengrajin dan para ahli. Beberapa detail juga dibuat manual seperti kerutan kulit, kuku yang tajam, hingga pewarnaan.

Tong sampah yang diberi nama Regal Robot Faux Dinosaur Foot Waste Basket ini, bahkan dapat dipesan dengan warna sesuai dengan keinginan Anda. Dengan ukuran 16x16x24 inci tampaknya lebih sesuai jika dijadikan sebagai elemen dekorasi pada ruang tamu, perpustakaan, hingga ruang kantor dibandingkan hanya sebagai tong sampah. Tempat sampah unik satu ini dijual dengan harga Rp9,3 juta. Berniat membelinya?

4 Orang Amerika Curi Fosil Dinosaurus Senilai Rp15 Miliar dan Dijual ke China
Bangkai spesies yang terdampar di pantai

Monster Laut Raksasa Setinggi 82 Kaki Ditemukan di Pantai Inggris, Bisa Jadi Reptil Laut Terbesar

Para ilmuwan telah menemukan sisa-sisa monster laut raksasa berusia 200 juta tahun yang mungkin merupakan reptil laut terbesar yang pernah ditemukan.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024