Unik, Sofa Berbentuk Bongkahan Es yang Artsy Banget

Sofa berbentuk Gletser
Sumber :
  • youtube

VIVA – Jika Anda mencari furnitur yang memiliki cita rasa seni, pasti Anda akan jatuh cinta kepada sofa satu ini. Pasalnya bukan hanya unik, kehadiran sofa ini akan memberikan kesan tersendiri di ruangan Anda.

Unik, Furnitur Ini Terinspirasi dari Budaya Indonesia

Sebuah sofa karya seniman asal Brooklyn, Fernando Mastrangelo sukses merebut hati pecinta furnitur artsy. Berwarna biru dan berbentuk menyerupai bongkahan es gletser yang dingin dan membawa kesan sejuk.

Dilansir dari laman coolthings, sofa ini diberi nama 'sofa drift' dan dibuat dari pahatan batu yang dibentuk menyerupai gletser.

Mendekorasi Rumah Kini Bisa Dilakukan dengan Mudah

Meskipun terlihat bukan sofa yang nyaman, namun ternyata sofa ini tak ubahnya seperti sofa bersantai pada umumnnya yang tentu saja nyaman.

5 Ide Furnitur Hemat Tempat untuk Hunian Minimalis

Bagian sandaran sofa dilapisi busa dan beludru kualitias premium, sehingga memberikan kesan mewah di dalam rumah Anda. Selain itu, sofa ini memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan sofa biasanya, sehingga bagi Anda yang bertubuh besar tetap bisa meluruskan kaki dan menikmati nyamannya sofa.

Ilustrasi Furniture

Intip Trend Furnitur 2023 yang Terinspirasi dari Batu Alam

Batu alam memberikan kesan alami dan elegan pada furnitur sehingga bisa menciptakan berbagai unsur dalam sebuah ruangan.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2023