5 Fakta di Balik Rumah Super Mewah Beyonce dan Jay Z Seharga Rp962,7 M

Beyonce dan Jay Z.
Sumber :
  • Instagram @beyonce

VIVA – Sama-sama memiliki karier yang cemerlang di dunia musik, Beyonce dan Jay Z juga sering disebut-sebut sebagai pasangan selebriti yang memiliki rumah terindah.

Putri Beyonce Beranjak Dewasa, Bak Pinang Dibelah Dua dengan Sang Ibu

Rumah impian mereka yang dikenal sebagai Sandcastle ini terletak di The Hamptons, Long Island, Amerika Serikat. Tahun ini, harga rumah tersebut mencapai US$67 juta atau Rp962,7 miliar.

Penasaran seperti apa rumah impian milik diva dunia satu ini, berikut adalah lima fakta menarik dari rumah Beyonce dan Jay Z, seperti dilansir dari Nine, Selasa, 17 juli 2018.

Beyonce jadi Penyanyi Peraih Piala Grammy Terbanyak Sepanjang Masa

1. Memiliki luas tanah yang luar biasa lebar

Rumah mewah tersebut memiliki luas tanah mencapai 11,5 hektare. Lengkap dengan 10 kamar tidur yang dihiasi dengan lampu gantung kristal mewah dan 17 kamar mandi luas serta berbagai fasilitas mewah lainnya. Tak heran jika rumah impian ini lebih layak disebut sebagai kastil dibandingkan rumah.

Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2021, Beyonce Menang Besar

2. Lahan inspirasi

Rumah itu juga dikabarkan dipakai sebagai salah satu lokasi untuk video musik Beyonce dan Jay-Z, meskipun belum dikonfirmasi secara jelas. Beyonce sempat merekam lagu berjudul Sandcastles untuk album keenamnya, Lemonade pada tahun 2016. Banyak yang menyebut bahwa diva internasional tersebut mendapatkan inspirasi tentang lagunya ketika tinggal di hunian mewah ini.

3. Dilengkapi dengan fasilitas bermain bintang lima

Bukan hanya interior dan eksterior saja yang menarik, namun deretan fasilitas di dalamnya akan membuat Anda gigit jari. Deretan fasilitas tersebut meliputi bioskop pribadi, area bowling yang luas, lapangan skate board dalam ruangan, hingga latihan panjat tebing dalam ruangan.

4. Lengkap dengan sarana olahraga

Total tiga lantai, lantai basement rumah dilengkapi dengan arena olahraga dalam ruangan, seperti lapangan basket indoor dan area gym. Masih ada ruangan spa kelas bintang lima dengan jacuzzi di dalamnya.

5. Area pekarangan yang luar biasa indah

Tidak hanya bagian dalam saja yang dilengkapi fasilitas super mewah, area luar ruangannya juga tak kalah mewah. Dilengkapi dengan kolam renang super besar dengan sound system, lapangan tenis, taman, hingga area bersantai luar ruangan untuk hang out.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya