Bedah Kamar Cinta Kuya, Koleksinya Banyak Banget

Cinta Kuya
Sumber :
  • Youtube Cinta

VIVA –Bukan hal baru lagi, jika putri dari Uya Kuya, Cinta suka mengoleksi berbagai album dan pernak-pernik K-pop. Saking sukanya dengan K-pop, isi kamarnya penuh dengan barang-barang koleksinya.

4 Rumah Selebriti Punya Dekorasi Barang Langka dan Tak Biasa

Karena hal itu pula, banyak orang penasaran, bagaimana desain kamar Cinta. Dan seperti apa, benda-benda koleksi miliknya.

Seperti dilansir dari akun youtube Cinta, ia sempat menunjukkan penampakan kamarnya tersebut. Lewat video singkat yang dia unggah di akun miliknya itu, Cinta  memberitahu letak kamar miliknya.

Mewahnya Kamar Wirda Mansur Seperti Ada di Hotel Bintang 5

"Kamar aku terletak di paling ujung, tandanya paling tidak dapat wifi," ucap cinta sambil tertawa.

Cinta juga mengatakan bahwa kamar miliknya yang ada di rumah, sangat berbeda dibandingkan dengan kamar yang ada di apartemennya.

Celine Evangelista Ngamuk Dengar Nama Stefan William-Natasha Wilona

"Kamar aku di sini dan di apartemen beda banget, beda sampai 100 persen. Karena aku lebih banyak tinggal di apartemen, dibandingkan di rumah. Makanya enggak semua koleksi yang aku bawa ke sini, setengahnya saja," ucapnya.

Kamar dengan dominasi warna putih dan merah muda ini dilengkapi dengan tempat tidur, lemari, dan meja rias. Pada pojok ruangan terdapat lemari berwarna putih yang digunakan sebagai tempat penyimpanan album, barang-barang antik koleksinya, boneka, dan beberapa gaun pesta miliknya.

"Di sini ada kamera antik yang dikasih sama nenek aku. Ini aku dikasih, karena memang dari kecil aku suka sama kamera. Pas itu papa kasih aku kamera kecil dan aku langsung suka," ucapnya.

Satu hal yang menjadi ciri khas dari kamar cinta adalah tempat tidur dengan ukuran yang tinggi. Alasannya cinta memilih tempat tidur dengan ruang penyimpanan di bagian bawahnya untuk menyimpan koleksi poster K-pop dan permainan miliknya.

"Aku punya banyak banget poster dan permainan. Makannya aku simpan semuanya di laci bagian bawah tempat tidur aku. Jadi ketika teman-teman aku datang dan ingin bermain games tinggal ambil aja, " ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya