Begini Rumah Mewah Kado Ratu Elizabeth II untuk Harry-Meghan

Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroyal

VIVA – Pernikahan mewah Meghan Markle dan Pangeran Harry tentunya membuat iri banyak orang. Tak hanya itu, kali ini keduanya mendapatkan hadiah dari Ratu Elizabeth II berupa rumah glamor nan megah.

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Dilansir dari laman Cosmopolitan, rumah mewah itu adalah Adelaide Cottage di Windsor. Sebelumnya rumah itu ditempati Peter Townsend, kekasih Putri Margaret.

Rumah dua lantai ini memiliki beranda, jendela model Prancis dan kamar tidur dengan langit-langit bergambar lumba-lumba dan berlapis emas. Tak hanya itu, hiasan tali yang digantung berasal dari kapal pesiar Kerajaan abad ke-19. Selain itu, ada perapian dari marmer Yunani-Mesir.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Rumah ini juga menawarkan banyak privasi bagi Meghan dan Harry. "Ada tujuh pintu masuk dan keluar ke Kastil Windsor yang terjaga keamanannya. Jadi pasangan baru bisa keluar dan masuk tanpa khawatir diburu paparazi," ujar sumber anonim.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Di sekitar Adelaide Cottage juga terdapat taman luas dan pemandangan indah. Di lereng utara, di mana Kastil Windsor berada terdapat jalanan cantik yang menampilkan gua, bebatuan dan air terjun. Jalanan ini menuju ke Adelaide Cottage.

Namun Duke dan Duchess of Sussex dikabarkan belum menempati rumah megah tersebut. Keduanya masih tinggal di rumah milik Harry, yaitu Nottingham Cottage di Kensington Palace.

Belum ada yang tahu kapan keduanya akan segera pindah ke rumah itu. Tetapi, sumber mengatakan,keduanya sudah tak sabar menempati rumah pemberian dari sang Ratu. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya