Seperti Istana, Potret Mewah Rumah Inneke Koesherawati jadi Sorotan

Inneke Koesherawati.
Sumber :
  • IG Inneke Koesherawati.

VIVA – Aktris juga model, Inneke Koesherawati, belakangan jadi sorotan publik semenjak 21 Juli 2018 lalu, dia ikut diamankan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena kasus operasi tangkap tangan di Lapas Sukamiskin, Bandung.

Tak Cuma Sandra Dewi, Suami 4 Artis Ini Juga Pernah Terjerat Korupsi

Inneke merupakan istri dari Fahmi Dharmawansah, yang tengah menjalani masa pidana atas kasus suap proyek satelit monitoring Badan Keamanan Laut (Bakamla). Mencuatnya kasus yang membawa nama sang suami terkait fasilitas mewah di Lapas Sukamiskin, tidak sedikit membuat publik penasaran dengan kehidupan pribadi yang dijalani oleh Inneke dan sang suami.

Salah satu yang kini tengah menjadi sorotan adalah rumah mewah milik pasangan suami istri yang menikah pada tahun 2004 silam. Dilihat dari akun Instagram pribadinya @inekekoes terlihat, Inneke sering mengunggah beberapa aktivitasnya di dalam rumah. Rumahnya terlihat megah dan dilengkapi dengan fasilitas mewah. Berikut beberapa potret mewah rumah pribadi Inneke.

Kisah Pilu Pak Usman, Eks Miliarder yang Hidup Sebatang Kara di Rumah Mewah Terbengkalai

1. Bagian dalam rumah

Dalam salah satu unggahan video dalam akun Instagramnya terlihat bahwa ruang tamu Inneke mengambil konsep klasik dengan dominasi warna merah pada wallpaper serta kursi tamu. Nuansa merah juga terlihat dari tangga rumah dengan karpet berwarna merah.

Cuek Loly Pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani Malah Pamer Bangun Rumah Mewah Buat Putranya

2. Ruang bermain

Rumah besar Inneke juga memiliki ruangan khusus bermain untuk anak-anaknya. Berhiasakan wallpaper bertema potret keluarga dalam bentuk animasi.

Mainan kesayangan anak-anaknya juga disimpan di situ. Seperti rumah boneka hingga alat musik mini. Ada pula ayunan khusus serta dua buah jerapah mainan untuk ditunggangi.

3. Kolam renang

Dalam beberapa postingan di akun Instagramnya, Inneke sempat memperlihatkan anaknya yang asyik bermain di kolam renang. Ia memilih desain kolam renang minimalis,yang terlihat asri dengan aksen tumbuhan merambat. Tidak ketinggalan kursi santai untuk berjemur. Teras kolam renang yang luas dijadikan sebagai arena bermain.

4. Bagian depan rumah

Bisa dibilang, desain rumah Inneke klasik dan elegan dengan dominasi warna putih. Rumah terlihat sejuk dengan kaca berjendela besar serta lampu dinding yang menambah kesan mewah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya