Desain Rumah Tempat Syuting Film Horor Scream Jadi Sorotan

Rumah tempat syuting film Scream
Sumber :
  • Nine.com

VIVA – Apakah menonton film horor merupakan salah satu hobi Anda untuk mengisi waktu luang? Jika ya, bersiaplah, karena Anda ternyata bisa menghabiskan malam dalam sebuah rumah dari film horor terkenal 'Scream'.

Rumah Unik Chef Renatta, Gambar Masa Kecil yang Terwujud

Scream, terkenal dengan alur cerita yang mencekam dari pembantaian yang dilakukan oleh sosok menyeramkan, yang diberi nama Gost Face. Film ini cukup bikin penasaran para penontonnya untuk mencoba menghabiskan malam di rumah film tersebut dibuat.

Seperti dilansir dari Nine, penggemar film horor Anthony Masi dan Nate Ragon membuat sebuah kampanye Kickstarter dengan judul 'Scream Comes Home'. Kampanyenya, memberi kesempatan untuk penggemar film ikonik tersebut merasakan bermalam di tempat film tersebut dibuat.

10 Desain Rumah Paling Unik di Dunia

Terletak di Santa Rosa, California, dekorasi rumah ini tetap dipertahankan sama seperti tatanan asli di dalam film. Bergaya klasik dengan beberapa dekorasi menakutkan seperti manequin bersimbah darah. Tak hanya itu, para pengunjung yang datang juga akan dihibur dengan panggilan misterius seperti dalam film, hingga topeng dari karakter Gost Face.

Rumah tempat syuting film Scream

7 Tanda Rumah Berhantu, Apakah Kamu Merasakannya?

Uniknya ide membuat penginapan bergaya film Scream ini sangat diminati oleh pecinta film horor, bahkan beberapa orang membayar lebih dari US$1000 atau sekitar Rp14 juta untuk dapat bermalam di sini.

Rumah tempat syuting film Scream

Rumah tempat syuting film Scream

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya