Mengintip Hunian Tepi Laut Caitlyn Jenner Seharga Rp115 M

Kim Kardashian, Kris dan Caitlyn Jenner
Sumber :
  • Instagram Kim Kardashian West

VIVA – Caitlyn Jenner sempat menghebohkan dunia hiburan karena keputusannya untuk bertransformasi dari pria menjadi wanita. Mantan suami dari Kris Jenner itu kini dikenal sebagai pembicara. Soal hunian, Caitlyn memiliki rumah di pesisir pantai Malibu yang menakjubkan.

7 Potret Rumah Baru Boiyen Bergaya American Terinspirasi Istana Andre Taulany

Seperti dilansir dari Nine, Senin, 30 Juli 2018, awalnya hunian yang terletak di California ini memiliki desain perdesaan yang khas, namun kini direnovasi besar-bersaran sehingga lebih terkesan modern dan minimalis.

Pajang Foto London di Rumahnya, Boiyen Dijanjikan Andre Taulany ke London dan Ketemu Beyonce

Foto: dok. homes.nine.com.au

Rumah mewah ini ternyata juga pernah tampil pada beberapa episode Keeping Up With Kardashian. Hunian tersebut memiliki langit-langit yang menjulang dan pemandangan laut yang indah. Hunian tersebut juga punya dapur yang cantik.

Boy William Pamer Rumah Baru, Pernah Ajak Ayu Ting Ting ke Kamarnya

Foto: dok. homes.nine.com.au

Rumah dua lantai yang dibangun pertama kali pada tahun 1950 ini dilengkapi dengan empat kamar tidur, empat kamar mandi, dan diperkirakan memilki nilai jual mencapai US$7,99 juta atau sekitar Rp115 miliar. Caitlyn Jenner yang pada waktu lalu dikenal sebagai Bruce ini, sempat menyewakan properti mewah tersebut dengan harga US$14.500 atau sekitar Rp209 juta per bulan.

Foto: dok. homes.nine.com.au

Terletak di tepi laut, membuat properti satu ini memiliki pemandangan laut yang menakjubkan, yang dapat dilihat dari jendela setinggi langit-langit di berbagai ruangan. Beberapa fasilitas mewah seperti perapian, tempat bersantai di luar ruangan, hingga kolam renang mewah juga tersedia di rumah ini.

Foto: dok. homes.nine.com.au

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya