Unik, Pagar Rumah Ini Dibuat dari Kumpulan TV Bekas

Rumah dengan pagar TV bekas
Sumber :
  • odditycentral

VIVA – Foto-foto sebuah rumah kecil di pulau Vietnam, Hon Thom mendadak jadi pusat perhatian setelah di-upload di akun di media sosial. Bukan karena desain rumahnya yang mewah. Rumah ini justru terkesan unik karena pagarnya dibuat secara eksklusif dari rongsokan TV bekas.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Rumah unik terletak di jalan menuju Hon Thom dan sangat populer di kalangan wisatawan. Banyak orang bertanya-tanya mengapa TV itu tidak hancur meski telah dijadikan pagar. Tapi apapun alasannya, pagar TV ini jelas menarik perhatian.

Pengguna Facebook Thanh Tien mengambil beberapa foto rumah yang unik saat mengunjungi Hom Thom bersama keluarganya. Ia baru-baru ini mem-posting foto itu di sebuah grup populer bernama Khong so cho (Anjing Tak Dikenal) di mana mereka menarik banyak perhatian.

Kemenpan-RB Siapkan 200 Ribu Formasi Calon ASN untuk Ditempatkan di IKN

Melihat pagar tersebut, banyak yang bertanya pada Tien. Namun, karena hunian tersebut bukanlah milik Tien, ia tak bisa menjelaskan apapun tentang rumah tersebut.

Rumah dengan pagar TV bekas

Menpan-RB Sebut Setiap ASN di IKN Dapat Satu Unit Hunian Apartemen Seluas 98 Meter Persegi

Sementara beberapa pengguna menyatakan kekaguman mereka terhadap kecerdikan pemilik rumah, yang lain mempertanyakan apakah membangun pagar luar dari TV lama adalah ide yang bagus?

Meski banyak yang menyukai ide membuat pagar dari tv bekas, namun ada juga yang mengkritik, karena khawatir TV bekas berbahaya untuk lingkungan dan anak-anak.

Sebagai contoh, jika seorang anak secara tidak sengaja menutup dan memecahkan salah satu tabung sinar katoda, mereka bisa terluka parah. Belum lagi semua unsur beracun yang terkandung dalam set TV tua ini, seperti merkuri dan timah yang bisa menyebar saat hujan turun.

Rumah dengan pagar TV itu pun dilaporkan telah ada selama beberapa tahun, dan sepertinya tidak ada yang mengeluh tentang hal itu. Rumah itu justru sering dijadikan banyak orang sebagai tempat berfoto.

Jadi jika Anda pernah ke Hom Thom dan mencari sesuatu yang benar-benar unik, pastikan untuk mampir ke rumah dengan pagar TV ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya