Terobsesi Mengubah Rumah Penuh dengan Karakter Doraemon

Rumah bertema Doraemon
Sumber :
  • Instagram reghinakarwur

VIVA – Sebagai salah satu karakter manga dan anime paling populer sepanjang masa, Doraemon, kucing robot yang lucu dan cerdas memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia.

Jokowi Resmikan Huntap hingga Proyek Infrastruktur Pascabencana di Sulteng

Bahkan salah satu keluarga asal Indonesia menjadi penggemar fanatiknya. Tak hanya hobi mengoleksi pernak-pernik berbau karakter Doraemon, keluarga ini bahkan mengubah seluruh rumahnya, penuh dengan karakter Doraemon.

Doraemon dianggap sebagai karakter kartun anak-anak. Tapi bagi Reghina Karwur dan suaminya, Doraemon justru jadi inspirasi untuknya. Setiap kali bepergian, ia dan keluarga bahkan selalu berburu apapun yang berbentuk Doraemon.

Makin Sulit Dapat Hunian yang Layak di Jakarta, Ini Sebabnya

Meskipun mereka sekarang memiliki dua anak perempuan, pasangan suami istri ini masih meluangkan banyak waktu mereka untuk mewujudkan obsesi mereka, punya rumah yang penuh dengan karakter Doraemon. Dan hal itu, benar-benar berhasil diwujudkannya.

Anak Jaksel Boleh Seneng! Kawasan Senopati Dipercantik Lampu Estetik Bergaya Arsitektur Eropa

Meskipun tidak jelas di mana tepatnya rumah Reghina, namun, Reghina selalu mem-posting foto-foto itu di akun Instagram-nya.

Dilansir laman Odditycentral, saat ini Reghina dikabarkan telah memiliki lebih dari 40.000 pengikut yang tidak bisa berhenti memantau rumah bertema Doraemon-nya yang mengesankan dengan beragam koleksi memorabilia unik.

Dari luar, rumah bercat dominan biru dan putih itu dihias dengan potret besar Doraemon. Bahkan pintu rumahnya pun bergambar Doraemon sebagai tanda si pemilik rumah adalah penggemar karakter manga Jepang. Sekali Anda menginjakkan kaki di dalamnya Anda menyadari seberapa jauh obsesi mereka dengan Doraemon.

Kucing biru itu, diseluruh sudut rumah Reghina terlihat jelas. Dari mulai stiker kecil di pintu depan, bantal sofa hingga tirai jendela. Rak bukunya juga penuh dengan memorabilia Doraemon, seperti jam, patung-patung dan gambar-gambar dari karakter manga. Dapur mungkin adalah tempat yang paling mengesankan dari semua bagian ruang  rumahnya, karena menampilkan ubin lantai bertema Doraemon, peralatan makan Doraemon, tirai pintu Doraemon, stiker pada furnitur dan bahkan penutup cooker Doraemon.

Kamar tidur anak-anak juga bertema Doraemon. Mulai dari sprei, boneka doremon, wallpaper, dan banyak memorabilia juga stiker Doraemon.

Tak hanya rumah dan seluruh isinya, mobil mereka pun penuh dengan karakter Doraemon. Bahkan bagian dalam mobil penuh juga dengan apapun tentang Doraemon.

Foto-foto rumah Reghina Karwur pertama kali menjadi viral tahun lalu, di Vietnam, di mana Doraemon juga sangat populer karena kartun ini sangat terkenal di sebagian besar negara di Asia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya