Bikin Merinding, Ternyata Rumah yang Dijual Ahmad Dhani Berhantu

Ahmad Dhani.
Sumber :
  • VIVA/ Maria Margaretha Delviera

VIVA – Setelah memutuskan untuk terjun ke dunia politik, penyanyi Ahmad Dhani belum lama ini diketahui menjual rumah mewahnya yang berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan untuk ia gunakan sebagai dana berpolitiknya.

Ahmad Dhani Ungkap Sifat Unik Putri Mulan Jameela

Namun, sahabat dekat Dhani yaitu Bebi Romeo mengungkapkan pernyataan yang mengejutkan tentang rumah yang dijual oleh Dhani tersebut.

Saat ditemui, suami Meisya Siregar itu mengatakan bahwa rumah tersebut angker alias banyak hantunya.

Ahmad Dhani Sebut Anak Sambungnya Pernah Dilamar Keluarga Kerajaan

“Aku enggak senang rumahnya, banyak hantunya. Enggak jadi deh (tertarik membeli), karena hantunya banyak,” ujar Bebi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 8 Agustus 2018.

Bukan tanpa alasan, penyanyi lagu Bunga Terakhir itu juga menjelaskan bahwa di rumah Dhani itu pernah ada yang kesurupan. Fakta tersebut diperoleh langsung oleh Bebi dari Dhani ketika mereka sama-sama sedang berada di Hong Kong.

Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara, Anak Mulan Jameela

“Waktu kemarin di Hong Kong, pas lagi makan malam tiba-tiba dapat telepon. ‘Telepon dari siapa, Dhan?’ ‘Ini dari studio gue. Itu operator gue kerasukan’,” ucapnya menirukan percakapannya dengan sang sahabat.

Tidak hanya itu, dikatakan Bebi bahwa Ahmad Dhani pun sebenarnya takut berada di rumah itu. Penyanyi kelahiran Jakarta tersebut pernah memergoki Dhani langsung ketika sedang berlari di ruang tamu rumah tersebut karena ketakutan.

Bahkan, menurut Bebi, alasan Dhani menjual rumahnya tersebut bukan karena butuh biaya untuk berpolitik, melainkan karena memang banyak hantunya.

“Makanya mungkin alasan dijual itu karena sudah banyak hantunya. Bukan butuh duit buat politik. Sudah seram, enggak bisa diusir (hantunya),” kata Bebi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya