Colorful Industrial, Tren Furniture Case yang Banyak Digemari

Ilustrasi Furnitur
Sumber :
  • VIVA.co.id/Tasya Paramitha

VIVA – Bicara soal tren furnitur, setiap tahunnya selalu berganti. Baik dari segi desain, maupun warna. Dalam beberapa tahun belakangan, tren furnitur sendiri memang lebih banyak muncul dengan tema-tema industrial dengan kesan yang lebih minimalis.

Mau Beli Furnitur? Intip Dulu Warna yang Lagi Tren

Di pertengaan tahun 2018, tren tersebut ternyata masih berlanjut. Hanya saja, kini, banyak dari pembeli yang lebih tertarik dengan tren Colorful Industrial. Hal ini seperti diungkapkan oleh Arie Wibowo sebagai Marketing Manager dari HighPoint Group.

Ia menjelaskan, colorful industrial banyak digemari karena menawarkan keleluasaan desain dan fungsi dengan konsep modular. Tren ini, kata dia merupakan jawaban bagi para konsumen yang tidak hanya menginginkan furnitur dari sisi desain dan kualitas saja, tetapi juga memiliki style & warna yang berbeda.

Santai di Rumah dengan Furnitur Abstrak dari Bahan Alam

Colorful Industrial juga bersifat personalized sebagai cerminan pribadi dari setiap hunian.

"Colorful Industrial ini dapat dengan mudah disesuaikan dengan konsep desain yang diinginkan dimana furniture Case ini sangat praktis dan memiliki beragam ukuran modul untuk berbagai konfigurasi desain" ungkap Arie dalam siaran pers yang diterima VIVA.

Berburu Furnitur, Astrid Suka Gaya Skandinavia

Tidak hanya itu, furniture Case memang tidak hanya memberikan fungsi dan estetika, tetapi juga memperhatikan faktor kesehatan. Seperti diketahui seringkali bau menyengat pada lapisan furnitur mengganggu indera penciuman anak. Bahkan aroma bau tersebut dapat menimbulkan saluran pernafasan akibat bahan kimia yang terkandung di dalamnya.

“Kami peduli dengan kesehatan keluarga Anda, sehingga proses pembuatan furniture Case dipastikan menggunakan material dengan grade E1 yang tidak beracun, ataupun membuat iritasi yang membahayakan kesehatan” ujar Arie.

Nestudio

Furnitur Berbahan Material Alam Setiap Tahun Selalu Jadi Tren

Bisa jadi inspirasi desain rumah.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2019