Wujudkan Mimpi Tinggal di Kastil Cinderella

Puri mirip Kastil Cinderella Disneyland
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Punya rumah dengan desain seperti kastil di film Cinderella mungkin jadi impian banyak orang. Nah, jika benar-benar ingin memiliki rumah tersebut, impian Anda mungkin bisa terwujud.

Ngeri, Rollercoaster Disneyland Hong Kong Tiba-tiba Berhenti saat Bawa Penumpang

Sebuah puri abad ke-19 yang terlihat seperti Kastil Cinderella di film Disney baru-baru ini diumumkan dijual dengan harga 5 juta Poundsterling atau setara Rp93,8 miliar.

Dengan dinding putih dan menara berwarna biru yang spektakuler, puri yang dibangun abad ke-19 yang terletak di dekat Poitiers di Perancis barat ini sangat elegan. Jika melihatnya, bisa saja, bangunan ini dengan mudah disalahartikan sebagai Kastil Cinderella yang ikonis di Disney World di Orlando, Florida, yang digunakan sebagai logo Walt Disney.

Kisah Presiden Korut Kim Jong Un, Palsukan Paspor Negara Ini Demi Bisa Main ke Disneyland

Puri yang mengesankan ini kini bisa dimiliki siapa saja yang mampu membelinya dengan harga fantastis. Bukan hanya megah, puri ini juga punya fasilitas yang mengesankan. Mulai dari kolam renang indoor dan outdoor, gudang wine, bioskop pribadi hingga pusat kebugaran privat. Tak hanya itu, puri ini juga dilengkapi dengan taman yang hijau dan subur.

Mungkin akan terasa terlalu besar jika seorang putri tinggal sendirian di puri ini. Apalagi, puri ini memiliki ukuran 9.687 kaki persegi dengan fasilitas 4 lantai, lima kamar tidur yang salah satunya adalah kamar tidur utama yang besar, tiga kamar mandi, ruang belajar, ruang bermain, ruang masuk yang manis, ruang resepsi ganda, ruang makan malam, dapur, konservatori, dan aula utama untuk berbagai acara.

Miliarder Ken Griffin Ajak Ribuan Karyawannya ke Tokyo Disneyland

Bagaimana, tertarik untuk memilikinya?

Verrell Bramasta liburan ke Jepang bareng keluarga tercinta

Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

Tak main-main, Verrell Bramasta bersama keluarga akan menghabiskan waktu liburan di Jepang selama kurang lebih dua minggu.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024