Penampakan Rumah Mewah Kylie Jenner Seharga Ratusan Miliar

Kylie Jenner.
Sumber :
  • Instagram @kyliejenner

VIVA – Kylie Jenner menjadi wanita paling muda yang masuk dalam daftar Forbes karena kekayaan yang diperoleh dari usaha sendiri. Kekayaan bersih wanita 21 tahun itu mencapai Rp13 triliun.

Kisah Pilu Pak Usman, Eks Miliarder yang Hidup Sebatang Kara di Rumah Mewah Terbengkalai

Tak heran jika adik tiri Kim Kardashian ini bisa membeli apapun yang diinginkan dengan uangnya, termasuk rumah mewah. Dan belum lama ini, dia memamerkan beberapa sudut rumah mewahnya kepada para pengikutnya di Instagram.

Cuek Loly Pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani Malah Pamer Bangun Rumah Mewah Buat Putranya

Dikutip dari Metro, ibu satu anak itu menunjukkan beberapa bagian di rumahnya. Dari foto dan video yang diunggah, rumahnya yang terletak di Hidden Hills, California itu merupakan bangunan dengan arsitektur abad ke-17. Rumahnya memiliki jalan masuk yang sangat luas, dengan beberapa mobil berada di halaman rumah.

KPK Sita Rumah Mewah dan Tanah Ribuan Meter Eks Kepala Bea Cukai Makassar

Selain itu, ada dua kolam renang berukuran besar, balkon luas dan lapangan tenis berwarna biru cerah. Tak cuma itu, dari balkon rumahnya, terlihat pemandangan bukit yang indah.

Rumah seluas 1.200 meter persegi ini dibelinya pada 2016 lalu dan merupakan rumah terbesar yang dimilikinya. Adapun harga rumah mewah itu sekitar Rp162 miliar.

Rumah ini hanya sebagian kecil dari harta kekayaan yang dimiliki kekasih Travis Scott. Dia memiliki tiga properti lain yang juga tak kalah mewah.

Kekayaan Kylie didapat dari Kylie Cosmetics yang diluncurkan dua tahun lalu. Dari perusahaan kosmetiknya itu, anak termuda klan Kardashian-Jenner ini berhasil meraih kesuksesan dan mengumpulkan pundi-pundi kekayaan yang membawanya masuk dalam daftar Forbes. Bahkan, dia mengalahkan kakak tirinya, Kim Kardashian dalam daftar tersebut.

Dan mengesankannya, Kylie, yang melahirkan putrinya bernama Stormi pada bulan Februari lalu adalah pemilik 100 persen perusahaan yang didirikannya. Caranya mempromosikan produk yang akan diluncurkan melalui media sosial membantu produknya kerap habis hanya dalam hitungan menit.

"Media sosial adalah platform yang luar biasa. Saya memiliki akses yang mudah ke penggemar dan pelanggan saya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya