IKEA Luncurkan Katalog 2019, Produk Home Livingnya Mulai Rp20 Ribu

Peluncuran Katalog Ikea 2019
Sumber :
  • Viva.co.id/Anisa W

VIVA – Ikea Indonesia kembali meluncurkan katalog 2019 dengan tema 'Merayakan Kebutuhan yang berbeda dalam Kehidupan sehari-hari di setiap rumah'. Katalog lebih dari 280 halaman ini menyajikan produk-produk hunian terbarunya dari Furnitur hingga kitchen tools.

Balas Dendam, Putin Ancam Bakal Sita Aset Perusahaan AS di Rusia

Berbeda dengan sebelumnya kali ini Ikea tak hanya menampilkan produknya namun juga memberikan tips-tips solusi menata rumah. 

"Katalog menggambarkan bagaimana kebutuhan Dan Gaya Hidup yang Berbeda di setiap rumah diakomodir melalui inspirasi penataan ruang dan pilihan produk yang dapat membuat kehidupan sehari Hari menjadi lebih baik," ujar Eliza Fazia, Country Marketing Manager Ikea Indonesia dalam acara peluncuran Katalog Ikea di toko Ikea Alam Sutra, Tangerang Selatan. 

IKEA Melihat Cuan dari Furnitur Gaming

Lebih lanjut ia menjelaskan ada 7 Inspirasi desain interior rumah yang disajikan, di antaranya ruang tamu, ruang makan, juga tak ketinggalan desain ruang minimalis untuk lahan terbatas seperti apartemen, flat, hingga kos-kosan.

"Ada 7 inspirasi rumah, dan tips solusi soal penataan ruang yang minimalis namun tetap nyaman," ujarnya.

Hakim PN Tangerang Tolak Eksepsi IKEA

Tak hanya itu, harga yang ditawarkan juga dibuat menyesuaikan kantong. "Kami berkomitmen akan memberikan produk berkualitas dengan harga terjangkau. Kami menjual produk dengan harga sangat terjangkau mulai dari Rp20-50 ribu, dan kami tempatkan di area tersendiri."

Ia juga mengatakan bahwa harga yang tertera pada katalog tidak akan berubah sepanjang 2019 dengan pencantuman harga tertinggi, sehingga tidak akan ada perubahan harga.

"Nantinya setiap pelanggan Ikea bisa melakukan perencanaan keuangan jika ada produk yang ingin di beli. Mereka bisa menabung. Harga tidak akan naik, bahkan bisa lebih rendah harganya," ujarnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya