Tips Isi Rumah Minimalis dengan Perabot dan Furnitur

Ilustrasi perabot rumah minimalis.
Ilustrasi perabot rumah minimalis.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Memiliki rumah dengan ukuran minimalis tentu bukan hal yang mudah untuk menatanya. Apalagi, saat keinginan untuk menghias rumah dengan banyak furnitur dan perabot tak terbendung.

Jika tak diseleksi barang apa saja yang akan disimpan dalam rumah, bisa jadi, rumah minimalis Anda terlihat makin sumpek dan tak nyaman. Untuk itu, jika Anda memiliki rumah dengan ukuran yang minimalis, Anda harus benar-benar jeli saat memilih perabotan.

Banyak yang perlu Anda lakukan saat membeli perabotan yang sesuai dengan desain dan ukuran rumah Anda. Pastikan perabotan tersebut sesuai, sebab jika Anda salah memilih perabotan yang memakan banyak tempat, maka hunian Anda akan terlihat sangat sempit.  

Hal ini pun diakui oleh Andesita Oki salah satu Arsitek muda yang tergabung dalam Indonesia Young Architects (IYA). Diapun memberikan tips mudah menata rumah minimalis saat berbincang dengan VIVA di Pameran Homedec di ICE BSD, Tangerang

Kebutuhan keluarga

Semua perabotan yang Anda miliki di dalam rumah itu kembali lagi kepada si pemilik rumah. Setiap keluarga memiliki kebutuhan yang berbeda-beda. Jadi baiknya disesuaikan.

Memilih perabotan