Enggak Perlu Beli di AS, Lampu Mewah Kristal Swarovski Ada di Surabaya

Lampu hias Swarovski
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal

VIVA – Batu kristal memang gampang memikat mata. Apalagi bila dipasang di sebuah tempat penuh cahaya. Pantulannya menciptakan titik-titik temaram yang sedap dipandang. Laksana kerlingan mata-mata elok di tengah taburan cahaya, memandangnya langsung jatuh cinta.

Viral WC dengan Desain Gemerlap Diskotik, Netizen: Jongkok Jedag Jedug!

Perusahaan perhiasan asal Austria, Swarovski, menangkap keindahan dari paduan lampu dan batu kristal itu lalu dibuat bentuk bola. Cangkang formasi bola dibentuk dengan batu-batu kristal. Di dalamnya, ditanam sebuah lampu LED. Bila lampu dinyalakan, sinar temaram memendar indah, merajutnya dalam sebuah produk lampu hias: Swarosvki Lighting. Ini adalah produk terbaru Swarovski setelah sejak 1895 dikenal dunia sebagai produsen batu kristal dan perhiasan. 

Lampu hias Swarovski terbuat dari pilinan batu-batu kristal dipadu dengan lampu LED. Salah satu contoh lampu hias.

Bukan Cuma Aksesori, Lampu Rem Atas Mobil Fungsinya Sangat Penting

"Lampu hias ini sangat cocok untuk dipasang di living room, ruang tamu, kamar hotel, dan apartemen. Bedanya dengan produk lain, lampu Swarovski lebih jernih," kata Suwanto, Owner PT Pancaran Alam Sejahtera, agen resmi Swarovski, di outlet Swarovski Jalan Pemuda Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu, 9 September 2018. 

Dia menjelaskan, lampu hias batu kristal Swarovski tidak membutuhkan perawatan yang sulit. Bahan kristalnya cukup dibersihkan dengan cairan ultrasonic agar bersih dari debu. Harganya pun cukup bervariasi, tergantung ukuran dan desain, mulai harga Rp5 juta sampai Rp200 juta. 

Sering Terjadi! Ini Dia Masalah yang Sering Muncul pada Lampu Mobil

Suwanto menuturkan, lampu hias Swarovski dipasarkan untuk kelas menengah ke atas, karenanya diproduksi secara eksklusif. Selama ini, banyak kalangan menengah ke atas di Indonesia menggunakan Swarovski Lighting, tapi harus memesan di New York, Amerika Serikat. 

Sekarang, lanjut Suwanto, konsumen tak perlu jauh-jauh memburu atau memesannya hingga ke luar negeri. Di Indonesia sudah tersedia outletnya, salah satunya di Surabaya. "Kalau di Surabaya Swarovski Lighting bisa dibeli di Ditrillium Commercial Area GF Jalan Pemuda Surabaya. Di sana ada outletnya," tandasnya. 

Klakson telolet.

Bahaya Tersembunyi di Balik Klakson Telolet

Klakson telolet dengan suaranya yang merdu, memang menarik perhatian banyak orang. Namun di balik keindahannya, klakson modifikasi ini menyimpan bahaya bagi pengguna jala

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024