Cara Mengecat Sederhana Ini Hasilnya Mengejutkan

Cat dinding
Sumber :
  • Instagram Shabbychic_interior

VIVA – Punya hunian dengan dekorasi yang unik memang jadi impian tiap orang. Tak perlu berukuran besar, asal didesain dan didekor sedemikian rupa, rumah pasti akan terasa nyaman untuk dihuni.

Tidur Pulas, Pekerja Bangunan Tertimpa Reruntuhan Dinding

Bagaimana tampilan dinding rumah pun bisa membuat penghuninya merasa nyaman. Tak perlu didekor dengan barang-barang yang mahal dan mewah, dengan sentuhan cara pengecatan sederhana, juga bisa membuat tampilan rumah bergaya mewah.

Tak perlu wallpaper, cukup menggunakan cat beberapa warna, ada lho tekhnik pengecatan yang hasilnya bikin rumah terlihat keren. Jika bosan dengan warna cat dinding satu warna, mungkin bisa coba tips pengecatan dindin berikut ini.

Berbagai Hiasan Dinding Ini Bisa Percantik Tampilan Rumah

Cat dinding

Lewat akun Instagram shabbychic_interior, dinding rumah bisa dibuat penuh warna dan penuh bunga. Caranya tuang tiga warna cat ke dalam wadah. Gunakan roll yang sudah dibugkus plastik. Lalu, gulung roll ke atas dan ke bawah di atas cat tiga warna yang dituangkan ke wadah yang sama. Setelah itu cat dinding dengan roll yang telah di warnai dengan cat tiga warna. Lihat hasilnya, Anda pasti terpesona.

Mau Hunianmu Berkonsep Modern? Ini 5 Tips Simpelnya
Wall paper

Pasang Wallpaper di Dinding Rumah, Bisa Perbaiki Mood Lho!

Dengan beragam pilihan wallpaper saat ini, mempermudah kita untuk menyesuaikannya dengan furnitur dan perabot di dalam ruangan. 

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2022