Desain Rumah Super Mewah Bintang Avengers Rp127 Miliar Mirip Mal

Chris Hemsworth
Sumber :
  • instagram.com/chrishemsworth

VIVA – Beberapa foto udara baru-baru ini berhasil merekam penampakan rumah super mewah dan megah milik aktor Chris Hemsworth yang hampir selesai dibangun. Dengan struktur-struktur yang luas, rumah ini lebih mirip dengan pusat perbelanjaan daripada rumah keluarga.

Kisah Pilu Pak Usman, Eks Miliarder yang Hidup Sebatang Kara di Rumah Mewah Terbengkalai

Bangunan di mega-mansion, yang terletak di Broken Head dekat Byron Bay di pantai utara New South Wales ini dibangun sejak akhir tahun lalu untuk menggantikan rumah resor bergaya Bali delapan kamar tidur yang ada.

Properti seluas 4,2 hektar ini awalnya dibeli dengan harga Rp101 miliar pada 2014. Aktor pemeran Thor dan istrinya Pataky (42) menghabiskan hampir Rp190 miliar untuk membangun struktur baru.

Cuek Loly Pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani Malah Pamer Bangun Rumah Mewah Buat Putranya

Rencananya, rumah ini akan dilengkapi dengan beragam fasilitas wah, mulai dari pusat kebugaran, ruang spa, kolam renang tanpa batas, spa dengan pemandangan laut yang menghadap ke Pantai Seven Mile, ruang media, ruang permainan, area ruang tamu, area bermain yang luas dan enam kamar tidur.

Rumah Chris Hemsworth

KPK Sita Rumah Mewah dan Tanah Ribuan Meter Eks Kepala Bea Cukai Makassar

Namun, pembangunan rumah super megah itu sempat diprotes oleh warga setempat. Banyak warga mengatakan rumah itu tidak pantas dibangun di daerah tersebut.

"Kelihatannya berlebihan tetapi tidak banyak yang bisa kita lakukan. Tidak ada yang mengejutkan saya di kota ini belakangan ini," kata seorang warga sekitar, Darren Birch.

Sebuah rencana pengembangan rumah ini pertama kali diajukan ke Byron Shire Council pada akhir 2016 dan disetujui pada Maret 2017. Pengajuan ini memperkirakan total biaya mencapai Rp127 miliar.

Hemsworth dan Pataky menikah pada tahun 2010. Mereka pindah kembali ke Australia dari Los Angeles empat tahun lalu untuk melarikan diri dari paparazi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya