Intip Desain Kamar Via Vallen Sebelum dan Sesudah jadi Penyanyi Tenar

Kamar Via Vallen
Sumber :
  • Instagram Via Vallen

VIVA –Penyanyi Via Vallen menjadi penyanyi yang tersohor di Tanah Air belakangan ini. Tak heran jika pundi-pundi penghasilannya selalu bertambah.

Makin Sulit Dapat Hunian yang Layak di Jakarta, Ini Sebabnya

Via, kini tinggal di rumah mewah. Tak hanya rumahnya yang menjadi sorotan, bahkan desain kamar Via dahulu dan sekarang juga sering dibanding-bandingkan oleh netizen.

Dalam akun Instagram miliknya, Via sering mengupload suasana kamarnya begitu nyaman. Dilengkapi dengan pendingin udara, tempat tidur yang empuk dan dindingnya dihias dengan wallpaper juga tirai yang mewah.

Anak Jaksel Boleh Seneng! Kawasan Senopati Dipercantik Lampu Estetik Bergaya Arsitektur Eropa

Via sering pula memamerkan aktivitas santainya di dalam kamar. Bahkan dia juga pernah mendapat kejutan spesial ulang tahun dari ibunya di tempat privat tersebut.

Permudah Kepemilikan Hunian, Bank Mandiri Teken Kerjasama dengan APERSI

Sementara kamar Via yang dahulu, terlihat sumpek meski tertata rapi. Ukuran kamarnya kecil, dindingnya hanya dicat warna pink. Boneka tertata di atas ranjangnya, namun membuat kamar tidurnya terlihat penuh dengan koleksi boneka.

Kamar Via Vallen sebelum terkenal

Tapi kini, kamar Via terlihat lebih luas, dengan segala perabot miliknya tertata rapi tak terlihat sumpek seperti kamar sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya