Kylie Jenner dan Travis Tinggal Bareng di Rumah Baru, Rp201 Miliar

Travis Scott dan Kylie Jenner.
Sumber :
  • people

VIVA –Terlepas dari kehidupannya yang kontroversial, Kylie Jenner tak hanya cantik tapi juga berbakat di bidang bisnis. Tak heran dari kerajaan bisnisnya dia bisa menghasilkan banyak uang, hingga bisa mewujudkan mimpi punya rumah mewah.

Kisah Pilu Pak Usman, Eks Miliarder yang Hidup Sebatang Kara di Rumah Mewah Terbengkalai

Dilansir Daily Mail, baru-baru ini, Kylie Jenner dan bersama kekasihnya yang juga ayah bayinya, Travis Scott, dilaporkan telah mengeluarkan uang sekitar U$ 13,45 juta atau lebih dari Rp201 miliar untuk membeli sebuah rumah baru di Beverly Hills.

Cuek Loly Pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani Malah Pamer Bangun Rumah Mewah Buat Putranya

Kabarnya, rumah yang terletak di wilayah terkenal Beverly Hills Post Office tersebut memiliki fasilitas super mewah mulai dari kolam renang, dapur super luas lengkap dengan perabot modern, garasi super luas, ruang tamu stylish yang pastinya nyaman untuk seluruh keluarga Kardashian berkumpul.

KPK Sita Rumah Mewah dan Tanah Ribuan Meter Eks Kepala Bea Cukai Makassar

Salah satu fasilitas yang luar biasa dari rumah ini adalah kamar tidur dengan luas 701 meter persegi dan dilengkapi kamar mandi untuk pria dan wanita. Dari begitu banyak kamar mandi di rumah tersebut, salah satunya diberi sentuhan edgy dengan marmer serta tempat berendam berbentuk telur.

Dan karena memiliki anak kecil, rumah Kylie bisa memberikan ruang sangat luas untuk Stormi ketika mulai merangkak dan bahkan berjalan.  

Beranjak keluar, taman hijau rumah tersebut begitu luas, hingga tak heran jika Kylie harus mempekerjakan karyawan khusus untuk mengurus taman.

Rumah yang sebenarnya dibangun tahun 1971 tersebut dijual pada tahun 2012 dengan harga US$6.3 juta atau sekitar Rp944 juta pada firma pengembang, kemudian dibangun kembali oleh pihak properti sebelum akhirnya dijual kembali tahun 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya