Aurel Hermansyah Pamer Rumah Mewah di Bali, Balkonnya Hadap GWK

Rumah Anang-Ashanty di Bali
Sumber :
  • Youtube The Hermansyah

VIVA – Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty terkenal bukan hanya sebagai penyanyi. Mereka juga pebisnis sukses yang membuka banyak cabang untuk restoran Dapur Asix di berbagai daerah.

Jokowi Resmikan Huntap hingga Proyek Infrastruktur Pascabencana di Sulteng

Tak heran jika keluarga ini memiliki banyak harta. Sebagian besar harta keluarga Anang-Ashanty mereka investasikan dalam bentuk rumah. Selain rumah megah dan mewah di Cinere, baru-baru ini, pasangan suami istri itu juga membangun rumah yang tak kalah megah di Bali.

Lewat akun Youtube The Hermansyah dan Instagram genk_ijo, Aurel putri Anang memamerkan isi rumah barunya. Rumah bernuansa serba putih itu memiliki empat lantai. Sangat besar dan megah namun, belum terisi barang dan perabotan rumah.

Makin Sulit Dapat Hunian yang Layak di Jakarta, Ini Sebabnya

"Ini rumah saya yang di Bali," kata Aurel.  

Anak Jaksel Boleh Seneng! Kawasan Senopati Dipercantik Lampu Estetik Bergaya Arsitektur Eropa

Satu persatu lantai pun ditunjukkan oleh Aurel. Di lantai satu, terdapat ruang tamu, dapur yang dihias dengan dinding dan meja marmer. Ada juga kolam renang.

"Di lantai ini ada ruang tamu dan nanti juga ada meja makan. Di lantai ini juga ada dapur. Rumah ini sebenarnya baru jadi 75 persen lah, Sebenarnya belum jadi semua, jadi belum ditempatin," katanya lagi.

Dapur rumah Anang-Ashanty di Bali
 
Naik ke lantai dua, Aurel menunjukkan sejumlah kamar. Khusus lantai dua memang hanya untuk kamar tidur. Yang istimewa semua kamar terlihat luas dilengkapi dengan kamar mandi lengkap dengan bathtub dan juga shower.

DI lantai ini, ada satu kamar yang dianggap seru oleh Aurel karena tiga kamar langsung jadi satu. Kamar itu, hanya dibatasi rolling door yang bisa dibuka tutup.

"Bisa buat ramai-ramai bisa buat sepuluh orang bisa. Dan setiap kamar di rumah ini dilengkapi balkon jadi bisa lihat pemandangan," kata Aurel lagi.

Rumah Anang-Ashanty di Bali

Tak ketinggalan Aurel pun memamerkan kamar pipi dan bundanya. "Ini kamar nyonya dan bapake. Punya balkon yang memiliki pemandangan langsung ke GWK."

Naik ke lantai tiga, Aurel mengatakan lantai tersebut adalah tempat untuk bersenang-senang termasuk untuk menggelar acara barbeque. "Ini jadi kaya rooftop. Dari lantai tiga bisa terlihat jelas GWK nya.

"Kita ada lagi lantai 4," terang Aurel lagi.

Rumah Anang-Ashanty di Bali

Lantai tiga dan empat merupakan lantai terbuka. Yang bisa menjadi tempat leluasa melihat pemandangan di sekitar Bali termasuk melihat pemandangan Garuda Wisnu Kencana lebih dekat.

"Udah enggak sabar sebenarnya pengen tinggal di sini."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya