Hunian Ini Cocok dan Praktis untuk Orang Sibuk Ibukota

Casa Living Senayan
Sumber :
  • VIVA/ Adinda Permatasari

VIVA – Salah satu solusi praktis bagi para commuter yang bekerja di Ibukota adalah mencari tempat menginap strategis yang dekat dengan lokasi bekerja. Apalagi, jika jadwal meeting padat sedangkan waktu perjalanan pulang dan pergi tidak memungkinkan dicapai dengan kondisi jalan yang macet.

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Pilihan yang tepat adalah mencari penginapan yang murah namun nyaman. Konsep inilah yang ditawarkan oleh Casa Living Senayan. Sebuah hunian praktis dengan pilihan kamar beragam dan fasilitas lengkap.

Pemilik Casa Living Senayan, Robin Samuel, mengatakan, hunian ini memiliki konsep 3 in 1 di mana tidak hanya menawarkan tempat menginap yang nyaman tapi juga dilengkapi dengan coffee shop dan kafe.

Pantesan Betah, Ternyata Ini Alasan Bunda Corla Pilih Tinggal di Jerman Daripada Indonesia

"Awalmya hanya fokus pada Casa Living Hunian, tapi seiring perjalanan waktu saya melihat ada peluang untuk memadukan resepsionis dengan bar kopi," kata Robin saat ditemui VIVA di Casa Living Senayan, Jakarta, Jumat 16 November 2018.

Tidak seperti hotel atau tempat penginapan lainnya, di sini ketika memasuki lobi Anda akan menjumpai coffee shop. Sambil menunggu proses check in, Anda pun bisa duduk-duduk di coffee shop sambil menikmati segelas Es Kopi Jadoel yang jadi andalan di sini.

Anak Jaksel Boleh Seneng! Kawasan Senopati Dipercantik Lampu Estetik Bergaya Arsitektur Eropa

Casa Living Senayan

Ada tiga pilihan tipe kamar di Casa Living Senayan, yaitu King Corner View dengan tarif Rp750.000 per malam, King Deluxe View dengan tarif Rp550.000, dan Queen Deluxe View dengan tarif Rp450.000.

Setiap kamar pun di desain dengan tema berbeda-beda, yang ditandai dengan mural Instagramable di satu sisi dindingnya. Tema-tema tersebut diambil dari pengalaman perjalanan Robin keliling ke berbagai negara di dunia, seperti Rusia, Finlandia, Inggris, dan Amerika Serikat.

"Setiap kamar tidak ada yang sama dan setiap mural hanya dibuat dengan satu warna yang menonjol, misalnya di London ada boks telepon berwarna merah," ujar Robin.

Selain itu, Casa Living Senayan juga dilengkapi dengan cafe Atap Rumah yang berada di lantai lima dan rooftop. Menjelang sore, tempat ini ramai menjadi tujuan bersantai para karyawan di perkantoran sekitar Senayan. Apalagi pemandangan letak kafe di lantai atas bisa memberikan pemandangan malam kota Jakarta yang cantik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya