Jin BTS Beli Apartemen Mewah Rp24,7 Miliar Dibayar Tunai

Jin BTS
Sumber :
  • instagram.com/bts.bighitofficial

VIVA – Personel BTS, Jin dilaporkan membeli apartemen baru. Apartemen tersebut sangat mewah, terletak di gedung yang sama dengan asrama grup BTS di Korea Selatan.

Deretan Artis dan Idol Korea Ini Akan Selesai Wajib Militer di Tahun 2024

Dilansir laman Koreaboo, apartemen barunya terletak di Hannam The Hill, salah satu villa apartemen termahal di Seoul. Dia membeli apartemen atas namanya sendiri. Bulan Maret 2018 lalu, ia mulai melalui proses pembelian apartemen mewah tersebut.

Karena sangat mewah, harga hunian tersebut pun mencapai US$1,7 juta atau setara Rp24,7 miliar.

Jin BTS Ulang Tahun, Dapat Perayaan Unik Ini saat Wajib Militer

Meski harganya sangat fantastis, namun kabar menyebut, Jin samasekali tidak mengambil pinjaman untuk pembelian hunian barunya ini. Dia memilih membeli apartemen mewah tersebut secara tunai.

Apartemen baru Jin BTS

Sedang Wamil, Jin BTS Ternyata Suka Traktir Makanan untuk Teman Prajuritnya

Meskipun dia membeli apartemennya sendiri di gedung yang sama dengan asrama BTS, dia hingga kini masih tetap tinggal di asrama bersama kelompoknya. BTS sebelumnya tinggal di vila biasa. Baru awal tahun ini, mereka pindah ke vila yang besar dan mewah.

BigHit Entertainment yang menaungi BTS telah menyewa asrama untuk para personel BTS, dan kontrak vila tersebut akan berakhir pada akhir November 2019.

Vila mewah yang ditempati grup BTS pun memiliki harga yang fantastis, US$5,4 juta atau setara Rp78,7 miliar lebih.

“BTS telah menjadi lebih sukses sejak pindah ke asrama baru mereka. Jin membeli apartemen yang lebih kecil di gedung yang sama bukan hanya karena potensiinvestasinya, tetapi juga karena dia merasa bahwa apartemen itu memberikan keamanan dan privasi.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya