Intip Rumah Lama Meghan Markle di Kanada, Feminin Banget

Bekas rumah Meghan Markle di Toronto, Kanada
Sumber :

VIVA – Meghan Markle dan Pangeran Harry akan segera pindah dari Kensington Palace ke rumah 10 kamar tidur di Frogmore Cottage di Windsor Estate pada awal tahun depan. Hal itu dilakukan untuk mempersiapkan lahirnya anak pertama mereka.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Namun ini bukan yang pertama bagi Duchess of Sussex pindah hunian dalam dua tahun terakhir. Dia pernah tinggal di sebuah rumah yang sangat stylish di Toronto, Kanada sebelum bertunangan dengan Pangeran Harry.

Dikutip dari News.com, rumahnya di Kanada tersebut sudah terjual pada Desember lalu dengan harga US$1,6 juta atau sekitar Rp22 miliar. Rumah dua lantai tersebut adalah kediaman Meghan ketika dia memerankan Rachel Zane dalam serial Suits.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Dan Pangeran Harry bahkan pernah menginap di sana ketika mereka masih merahasiakan hubungan asmaranya. Properti tersebut dihiasi dengan dekorasi cantik, seperti bantal dengan gambar bendera Inggris di atas sofa.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Rumahnya yang seperti bungalow California ini terjual hanya dalam waktu sepekan setelah dipasarkan. Ada tiga kamar tidur, dua kamar mandi di rumah dengan interior feminin, di mana banyak bunga, cermin berlapis emas, karpet bergaris merah muda di lorong dan mebel putih yang chic.

Di ruang tamunya ada buku-buku berwarna yang tertata rapi di rak, menambahkan semarak ruang bercat putih itu. Sementara kamar tidurnya memiliki fitur minimalis, dengan sprei putih dan cermin besar.

Selain itu, ada dapur sekaligus tempat makan, taman, ruang bawah tanah dan garasi untuk dua mobil. Sebagai seorang aktris Hollywood, Meghan memiliki ruang lemari pakaian dengan fitur dinding putih cerah dan lantai marmer sehingga memberi kesan mewah. Di lemari ini, dia juga menyimpan koleksi sepatu high heels.

Meghan juga menghiasi rumahnya dengan bunga-bunga segar terutama bunga peony yang menjadi favoritnya. Dia juga meletakkan banyak lilin mewah untuk memberikan sentuhan bersahaja di rumahnya kala itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya