Mengintip Vila Supermewah Anang-Ashanty, Ada Jacuzzi di Rooftop

Vila Anang dan Ashanty di Bali
Sumber :
  • Instagram.com/genk_ijo

VIVA – Beberapa waktu lalu, keluarga selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty sempat memamerkan sebuah vila mewah yang tengah dibangun di kawasan Badung, Bali. Karena masih dalam tahap pembangunan, baik desain maupun berbagai furnitur interior rumah tersebut masih belum sempurna.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Tapi, baru-baru ini sebuah akun @genk_ijo di Instagram yang menyebut dirinya sebagai fanbase keluarga A6 (Anang dan Ashanty) kembali memperlihatkan kemewahan dan kemegahan dari vila yang telah dibangun sejak Januari 2018 lalu dan baru rampung.

Di awal video nampak Anang tengah memasuki sebuah vila supermewah berlantai tiga dengan desain minimalis. Dalam video tersebut juga terlihat vila itu memiliki sebuah kolam renang luas di halamannya dengan beberapa bangku santai.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Tidak hanya itu, mulai dari pintu masuk kaca hingga kamar tidur, semua lantai vila berlapis marmer. Pada bagian lainnya memperlihatkan sebuah kamar superbesar yang dilengkapi dengan dua buah springbed berukuran queen dengan pemandangan luar dari jendela-jendela kaca berukuran besar.

Rumah Anang dan Ashanty di Bali

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Sementara itu, di kamar lainnya juga tak kalah besar yang bisa menikmati pemandangan pepohonan hijau yang sejuk, dari dalam kamar atau balkon. Yang tidak kalah mewahnya, vila berlantai tiga ini jug memiliki rooftop yang dilengkapi dengan sebuah jacuzzi mewah. Dari rooftop tersebut terlihat dengan jelas pemandangan patung Garuda Wisnu Kencana yang belum lama ini rampung dibangun.

Namun, masih belum jelas berapa biaya atau anggaran yang dihabiskan untuk membeli dan membangun vila supermewah itu. Jika dilihat dari situs jual beli properti, harga sebuah vila di kawasan Badung, Bali paling murah berada di kisaran Rp2 miliar. Jika dilihat dari struktur, luas, dan desain bangunan villa Anang dan Ashanty ini, tentu harganya jauh melebihi kisaran dari vila termurah.(nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya