Rumah Miliaran Ria Ricis dengan Kolam Renang, Gym dan Walking Closet

Ria Ricis
Sumber :
  • YouTube Ria Ricis

VIVA – Masih muda di usia 23 tahun, Ria Ricis terkenal sebagai selebriti muda dengan kekayaan berlimpah.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Sejak awal kemunculannya di media sosial, adik Oki Setiana Dewi ini selalu jadi perhatian. Wanita dengan nama asli Ria Yunita itu sukses menjadi selebgram dan YouTuber dengan bayaran termahal.

Tak heran, jika Ricis memiliki banyak barang mewah. Bahkan, baru-baru ini, Ricis membangun rumah supermegah. Proses pembangunannya, dari awal hingga akhir, selalu diperlihatkan kepada publik lewat channel YouTube miliknya. Rumah yang dibangun dua lantai di kawasan Bintaro tersebut, tak lama lagi akan rampung pembangunannya.

Kemenpan-RB Siapkan 200 Ribu Formasi Calon ASN untuk Ditempatkan di IKN

Saat memamerkan rumahnya, Ricis memperlihatkan hunian yang dilengkapi dengan fasilitas kolam renang  dan air mancur. Tak hanya itu, di area kolam renang tersebut, Ricis juga membangun trampolin besar.

"Di dekat kolam juga dilengkapi kamar mandi bilas," kata Ricis dalam videonya.

Menpan-RB Sebut Setiap ASN di IKN Dapat Satu Unit Hunian Apartemen Seluas 98 Meter Persegi

Selain kolam renang yang jadi sorotan, fasilitas lain rumah baru Ricis yang tak kalah megah termasuk dapur. Di rumah mewahnya, ada dua dapur.

"Jadi Ricis punya dua dapur, dapur kotor dan dapur bersih. Kalau buat masak pakai dapur kotor, dan dapur bersih untuk syuting masak-masak cantik," katanya.

Berlanjut ke lantai dua, Ricis memperlihatkan ruangan kamarnya yang bakal didekorasi dengan nuansa serba pink. Kamar miliknya juga dilengkapi dengan kamar mandi mewah dengan fasilitas bathub dan dinding marble.

"Kamar aku juga ada terasnya, pemandangannya langsung ke kolam renang. Nah, di samping kamar juga ada ruang nge-gym."

Sebelum naik ke lantai dua, Ricis pun sempat menunjukkan lantai dasar rumahnya, dilengkapi kamar tamu, ruang tamu hingga ruang kerja. Selain ruangan-ruangan tersebut, Ricis juga sempat memperlihatkan kamar utama yang akan ditempati orangtuanya. Tiap kamar di rumahnya pun dilengkapi dengan televisi.

Lalu, yang paling menjadi sorotan, rumah mewah yang kabarnya dibeli dengan harga Rp4 miliar ini juga dilengkapi dengan ruangan khusus tempat menyimpan koleksi sepatu Ricis. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya