Tidur Nyaman, Ini Cara Memilih Kasur Berkualitas

Ilustrasi tidur.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Tidur yang nyaman dibutuhkan agar menjadikan tubuh lebih produktif. Namun, untuk menunjang hal tersebut, dibutuhkan alas tidur dengan kualitas terbaik.

Bercinta dengan Posisi Ini Bikin Tidur Makin Nyenyak

Salah satu cara mengenali alas tidur atau kasur yang baik agar tidur bisa berkualitas, melalui bahan yang membentuknya. Material Talalay Embrace terbukti mampu memberikan kenyamanan untuk bergerak saat sedang tidur.

"Pada dasarnya orang tidur semalam bisa bergerak 3 sampai 4 kali. Pada saat bergerak, ada yang tanpa sengaja terbangun. Dengan elemen embrace ini saat bergerak pas tidur diharapkan tidak terasa," ujar  President Director PT. Duta Abadi Primantara, Anthony Setiawan, dalam acara 120 Tahun King Koil, di Plaza Indonesia, Rabu 12 Desember 2018.

Cek Kualitas Tidur Lewat Cara Pintar dan Canggih

Pada elemen kasur yang kurang baik, biasanya membuat seseorang mudah terbangun dari tidur atau sulit untuk terlelap. Anthony menambahkan, elemen embrace ini dapat mempermudah bergerak selama momen terlelap tersebut sehingga tidur lebih pulas.

Selain itu, material ini mampu responsif terhadap suhu tubuh dan memiliki struktursel terbuka untuk ventilasi udara yang optimal. Dengan demikian, embrace berfungsi untuk menjaga matras tetap higienis.

Tidur Kurang dari 6 Jam Picu Kematìan Dini

"Saluran udara di dalam kasur membuat suhu tubuh tetap nyaman selama tidur. Bahkan embrace membuat kebersihan kasur tetap terjaga," paparnya.

Elemen embrace tersebut hadir dalam produksi kasur King Koil 120th Gold Limited Edition yang terbatas sebanyak 250 buah saja. Tak hanya itu, desain jacquard tersebut bernuansa emas dan hitam yang terbuat dari kulit sehingga membuat mattress edisi terbatas ini terlihat begitu elegan.

"Desain ini juga dilengkapi dengan bahan Gold Coil yakni baja yang diimpor dari Jerman dan di-treatment khusus. Sehingga memunculkan warna Gold dan daya tahannya lebih baik," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya