Intip Mewahnya Desain Interior Rumah Mayang Sari

Mayang Sari
Sumber :
  • Instagram Mayang Sari

VIVA – Meski jarang terlihat tampil di layar kaca, penyanyi Mayang Sari tak pernah surut dari pemberitaan. Belakangan, lewat akun Instagram miliknya, Mayang sering memperlihatkan indahnya istana tempat tinggalnya.

Kisah Pilu Pak Usman, Eks Miliarder yang Hidup Sebatang Kara di Rumah Mewah Terbengkalai

Rumah yang terletak di kawasan Simprug, Jakarta Selatan yang menjadi tempat tinggal Mayang terlihat begitu megah. Bahkan interior rumah yang sering diperlihatkan lewat akun Instagram miliknya tersebut bisa jadi inspirasi untuk Anda, yang suka dengan gaya interior mewah.

Lewat akun Instagram @mayangsaritrihatmodjoreal, Mayang  terlihat  tengah berpose mengenakan gaun merah  di sebuah ruang dengan lampu kristal menggantung indah.

Cuek Loly Pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani Malah Pamer Bangun Rumah Mewah Buat Putranya
KPK Sita Rumah Mewah dan Tanah Ribuan Meter Eks Kepala Bea Cukai Makassar

Meja dan kursinya tampak kokoh, terbuat dari kayu dibalut kulit warna cokelat dan krem. Terlihat pula rak buku besar terbuat dari kayu.

Foto lain yang diperlihatkan Mayang Sari adalah saat dia duduk di sebuah teras dengan baju hitam, outer motif leopard. Di pose itu terlihat lantai terasnya bercorak hitam putih. Terlihat nyaman dan serasi dengan warna dinding putih.

Selain teras dan sudut ruang rumah, Mayang juga meng-upload video buah hatinya tengah bernyanyi di dalam kamar. Kamar itu pun terlihat megah karena diisi dengan tempat tidur besar yang dihias dengan lampu-lampu dan potongan foto-foto kenangan.

Ruangan lainnya yang tak kalah menjadi sorotan, adalah fasilitas kolam renang di dalam rumahnya.
Lantai di sekitar kolam juga terlihat bercorak marmer hitam putih dengan dinding putih. Tiap sudut ruang di rumah itu pun terlihat bersih dengan lantai super mengkilap. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya