Co-Working Space Instagramable Fasilitas Semewah Hotel di Melawai

Co-Working Space Amos Cozy Hotel
Sumber :
  • VIVA/ Rintan Puspitasari

VIVA – Sebagai salah satu kawasan paling sibuk di Jakarta Selatan, Melawai kerap dijadikan tempat tujuan anak-anak muda untuk sekadar nongkrong menghabiskan waktu bersama teman atau bahkan bersantai sambil bekerja.

Ramalan Zodiak Karier 13 Februari 2024, Hari ini Penuh dengan Promosi dan Kenaikan Jabatan

Daripada menghabiskan waktu berjam-jam di kafe, mahal dan ramai, sekarang ada satu rekomendasi tempat baru nih di Melawai yang pasti enggak akan buat bosan, yaitu Amos Cozy Hotel and Convention Hall Jakarta. Jika selama ini Amos dikenal sebagai hotel mewah bintang empat, kini semua orang bisa merasakan kemewahan tersebut dengan memanfaatkan Co-Working Space yang baru saja dilakukan soft opening hari ini, Rabu 19 Desember 2018.

"Kita melihat ini suatu kebutuhan. Kenapa ada Co-Working, karena kita mau memfasilitasi anak-anak milenial, anak muda, tapi yang lebih tua juga bisa. Tempat ini berlaku umum dan siapa saja yang hatinya berjiwa entrepeneur," kata CEO dan Presiden Direktur Amos Cozy Hotel Khoe Ribka saat membuka sambutannya di soft opening Co-Working Space, Melawai, Jakarta Selatan.

Ramalan Zodiak Karier Hari Ini 19 Januari 2024, Taurus: Badai Besar Menanti Anda

Co-Working Space Amos Cozy Hotel

Terletak di sisi kiri lobi hotel, masuk ke dalam ruangan dengan luas sekitar 100 meter persegi ini seakan ada di dunia lain. Di tengah mewahnya desain hotel, Co-Working Space ini dirancang dengan warna dan gambar yang kekinian. Tak hanya meja kayu besar lengkap dengan banyak soket listrik, kursi-kursi cantik di setiap sudut yang pastinya bisa jadi spot foto Instagramable, tapi yang menarik adalah desain salah satu dindingnya yang bergambar astronot, luar angkasa hingga gedung pencakar langit.

Ramalan Zodiak Karier Minggu Ini 15-21 Januari 2024, Gemini: Kamu akan Bersinar di Tempat Kerja

Co-Working Space Amos Cozy Hotel

"Kita coba me-trigger inspirasi, kalau di gambar ada manusia luar angkasa, building, kita mau coba bagaimana memancing inspirasi melalui gambar, tulisan yang ada," ujarnya.

Banyak kelebihan yang bisa dimanfaatkan pengguna Co-Working Space, mengingat tempat ini merupakan bagian dari hotel, selain tempat ini buka selama 24 jam dalam tujuh hari, tentu saja akan ada diskon khusus baik kamar ataupun makanan jika menggunakan tempat ini. Tapi jangan takut untuk mencoba tempat ini, karena selama bulan Desember hingga sebelum grand launching di bulan Januari untuk menikmati banyak fasilitas yang ada hanya dikenai biaya Rp100 ribu per hari, dengan free kopi di pagi hari jam 08.00 dan teh di sore hari. Untuk harga camilan juga tentu saja terjangkau.

Co-Working Space Amos Cozy Hotel

"Jadi kalau mau sampai jam 2 pagi monggo, tempat ini terbuka 24 jam," imbuhnya.

Dengan kapasitas 40 tempat duduk dan satu ruang konferensi, secara keseluruhan tempat ini nantinya di tahap kedua bisa memuat hingga 60 orang.

Selain melakukan soft launching hari ini yang merupakan wujud kepekaan akan kebutuhan kaum milenial, Amos Cozy Hotel juga menggelar acara donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia, Lions Club Magnolia, HIPPI DKI Jakarta, IWAPI DPC Jakarta Selatan dan PPLIPI DPW DKI Jakarta. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya