Mewahnya Kondominium Kim Kardashian, Dijuluki Bunker Pantai Miliarder

Kim Kardashian West.
Sumber :
  • Instagram @kimkardashian

VIVA – Kim Kardashian terbiasa dimanjakan dengan kemewahan oleh suaminya, Kanye West sejak mereka resmi menikah tahun 2014. Kali ini, rapper kontroversial itu memberikan hadiah Natal yang luar biasa untuk istrinya.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Dilansir laman Daily Mail, Kanye memberikan Kim sebuah kondominium mewah bernilai US$14 juta atau sekitar Rp202,4 miliar di Miami. Kondominium itu terletak di gedung terkenal di wilayah itu, Faena House.

Dari foto-foto yang beredar, tempat tinggal mewah yang masuk dalam daftar Miami Condo Investments itu terlihat begitu megah. Bahkan, dijuluki sebagai Bunker Pantai Miliarder.

Jokowi Resmikan Huntap hingga Proyek Infrastruktur Pascabencana di Sulteng

Yang lebih istimewanya lagi, kondominium 18 lantai tersebut berbatasan dengan pantai dengan desain artistik, lengkap dari lantai hingga atap.

Properti yang didesain oleh Norman Foster ini juga menjadi tempat tinggal orang berkuasa di Ukraina Len Blavatnik, Goldman Sachs, taipan Lloyd Blankfein, dan pemberi dana Ken Griffin.

Makin Sulit Dapat Hunian yang Layak di Jakarta, Ini Sebabnya

Kanye sekali lagi membuktikan bahwa ia hanya ingin yang terbaik untuk istrinya. Media Page Six melaporkan kalau mereka sudah meninjau properti itu bulan lalu, dan kini tengah dalam tahap kontraktual untuk membelinya.

Kondominium mewah tempat tinggal Kim Kardashian di Miami

"Kim dan Kanye terlihat memperhatikan kondominium itu sebulan terakhir, dan mereka dalam kontrak untuk membelinya seharga Rp202,4 miliar. Penjualan akan berakhir di Januari," ujar seorang sumber kepada media publikasi tersebut.

Nampaknya pasangan KimYe mendapatkan harga yang bagus karena kondo itu sebenarnya dipasarkan dengan harga lebih tinggi. Unit kondo seluas 436,6 meter tersebut memiliki empat kamar tidur, lima kamar mandi, dan teras yang mengelilingi kondominium.

Foto-foto dari kondominium itu menunjukkan kalau pasangan selebriti itu akan memiliki ruang lebih dari cukup untuk ketiga anak mereka, North, Saint, dan Chicago. Apalagi bintang Keeping Up With The Kardashian itu juga dikenal punya keluarga yang besar dengan banyak sepupu dan keponakan, ruang keluarga yang luas memberikannya ruang lebih besar untuk menghibur keluarga mereka.

Dengan unsur seni serta desain minimalis, tempat tinggal super luas ini difokuskan pada warna putih netral. Sentuhan merah, ungu, dan biru diberikan di beberapa sudutnya untuk memberikan kesan funky.

Kim dan Kanye pun punya semua fasilitas yang diperlukan di dekat mereka karena kondominium itu dilengkapi dengan gym pribadi, lengkap dengan spa, kolam renang, penjaga keamanan, dan yang terpenting, parkir bawah tanah.(ben)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya