Fasilitas Super Mewah di Rumah Baru Ria Ricis Bikin Melongo

Ria Ricis
Sumber :
  • Instagram Ria Ricis

VIVA – Impian youtuber Ria Ricis untuk memiliki rumah baru akhirnya terwujud. Sebagai rasa syukur, Ricis baru-baru ini menggelar acara syukuran karena rumahnya rampung dibangun.

Kisah Pilu Pak Usman, Eks Miliarder yang Hidup Sebatang Kara di Rumah Mewah Terbengkalai

Hunian yang terletak di kawasan Kebagusan tersebut tampak mewah meski desainnya menggunakan konsep minimalis.

Ditemui di rumah barunya, Minggu 30 Desember 2018, pemilik nama asli Ria Yunita ini mengatakan bahwa impiannya untuk memiliki rumah bisa terwujud karena kerja kerasnya sebagai content creator dan juga dukungan dari orangtua.

Cuek Loly Pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani Malah Pamer Bangun Rumah Mewah Buat Putranya

VIVA pun berkesempatan untuk mengunjungi dan melihat-lihat isi rumah adik dari Oki Setiana Dewi tersebut.

KPK Sita Rumah Mewah dan Tanah Ribuan Meter Eks Kepala Bea Cukai Makassar

Hunian yang berada di perumahan Mutiara Kebagusan Residence terlihat dilengkapi perabot mewah. Hampir seluruh cat dari bangunan rumah didominasi warna putih. Hingga rumah terkesan sederhana, namun juga luas.

Begitu masuk, akan dijumpai ruang tamu yang juga biasa difungsikan untuk karaoke. Rumah juga dilengkapi fasilitas TV layar besar, gym pribadi, dua dapur, rooftop hingga kolam renang.

Di bagian sebelah kiri dari ruang tengah, langsung menghadap ke kolam renang yang merupakan spot favorit Ricis. Kolam renang juga dihiasi dengan bola warna warni, swan float atau pelampung berbentuk angsa besar.

Tidak hanya itu, tepat di samping kolam renang juga ada sebuah trampolin untuk langsung melompat ke kolam renang. Selain itu, juga ada ayunan kecil di sisi samping kolam renang.

Untuk ruang gym pribadi, seluruhnya dikelilingi dengan kaca. Masih ada fasilitas kursi pijat yang merupakan pesanan khusus dari sang ayah. Ricis juga mengungkapkan ada lima kamar di rumahnya.  

"Kalau aku nanti pengennya kamarnya warnanya pink dan warna-warni. Pengennya sih sebetulnya semuanya tapi nanti malah ngejreng banget," kata Ricis.

Ia menambahkan kamar-kamar tersebut nantinya juga bisa ditempati oleh tim di balik pembuatan konten media sosialnya. Bahkan, mereka juga bisa menikmati fasilitas yang ada.

"Pokoknya 100 persen yang ada di sini bisa digunakan untuk bareng-bareng," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya