Rumah Komedian Narji Besar Banget, Ada Apa di Dalamnya?

Ria Ricis kunjungi rumah Narji
Sumber :
  • YouTube Ria Ricis

VIVA – Setelah mengunjungi rumah komedian Sule yang megah dan mewah bagai di surga, Youtuber Ria Ricis kembali mendatangi rumah seleb lainnya. Lewat akun YouTube, Ricis Official, adik dari Oki Setiana Dewi ini mengunjungi rumah Narji.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Baru menginjakkan kaki di depan rumah Narji, Ricis langsung menilai, rumah komedian yang pernah tergabung dalam kelompok Cagur ini sangat besar dengan pagar kayu dan halaman superluas.

"Rumahnya gede banget. Rumahnya bagus, mobilnya banyak. Halamannya saja luas banget," kata Ricis kagum.

Kemenpan-RB Siapkan 200 Ribu Formasi Calon ASN untuk Ditempatkan di IKN

Rumah Narji terlihat bergaya minimalis modern. Saat masuk ke ruang tamu, dinding ruang tersebut dilapisi wallpaper motif bunga dengan warna dasar cokelat dan sofa empuk.

Diakui Narji, ia membeli lahan untuk rumah tersebut di tahun 2004. "2004 beli lahan, 2005 jadi rumah."

Menpan-RB Sebut Setiap ASN di IKN Dapat Satu Unit Hunian Apartemen Seluas 98 Meter Persegi

Meski sudah dibangun sejak 2005, Narji baru menempatinya 2008. Saat melihat-lihat isi rumah Narji, ternyata ada yang istimewa.

Selain diperlihatkan desain ruang tamunya, Narji memperlihatkan kamar anaknya dengan fasilitas tempat tidur tingkat yang dipesan khusus dengan harga lumayan fantastis.

"Ini pesan, harga kisarannya Rp25 juta-Rp30 juta," kata Narji.

Tak hanya kamar tidur anak, rumah Narji juga dihias dengan perabotan unik, berupa batu-batu antik. Tak hanya itu, koleksi mainan sang buah hati pun memiliki ruang khusus, ditempatkan dalam lemari kaca.

"Alhamdulillah mainan ini bukan beli, tapi kado ulang tahun yang banyak dikasih saudara-saudara. Jadi biar rapi kita bikinin lemari," terang Narji lagi.

Narji juga punya rak khusus untuk menyimpan koleksi sepatunya. Koleksi sepatu yang dimilikinya bukan sepatu biasa, tapi sepatu dengan merek terkenal. Harganya, mulai dari kisaran Rp1 juta yang termurah hingga Rp5 juta lebih. Bahkan, Narji juga memiliki koleksi sepatu dengan edisi terbatas.

"Bang Narji juga punya koleksi baju kostum banyak," kata Ricis.

Masih ada lagi tempat istimewa di rumah Narji, yakni kandang hewan peliharaan yang superbesar. Hewan peliharaannya mulai dari ayam hutan hingga burung-burung lucu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya