Begini Desain Kamar Ayu Ting Ting, Tapi Ada Penunggunya

Ayu Ting Ting perlihatkan isi kamarnya
Sumber :
  • Youtube, Ria Ricis

VIVA – YouTuber Ria Ricis kembali mengunjungi rumah selebriti. Kali ini, Ricis membedah kediaman Ayu Ting-Ting di kawasan Depok, Jawa Barat.

Perumnas Investasi Rp 537 Miliar Bikin Apartemen di Cengkareng, Wamen Tiko Pede Diminati Milenial

Saat berkunjung ke rumah Ayu, pedangdut beranak satu itu memperlihatkan desain kamar tidurnya. Lewat video yang di unggah Ricis di akun YouTube nya, Ayu menjelaskan bahwa kamar yang didominasi warna putih itu, selama bertahun-tahun tidak pernah ditiduri.

Kamar tersebut terlihat penuh dengan barang-barang. Dilengkapi ranjang putih besar, satu kamar mandi, wallpapper tiga dimensi, juga TV LCD dan lemari berisi barang-barang koleksi Ayu termasuk tas Hermes di dalamnya.

Terpopuler: Fakta Baru Perselingkuhan Andrew Andika, Netizen Bongkar Keburukan Muhammad Fardhana

Namun, meski kamar itu begitu istimewa dengan beragam barang dan desain mewahnya, Ayu mengaku kamar tersebut ada penunggunya.

"Jadi ini (kamar) sudah beberapa tahun enggak pernah ditidurin karena kebiasaan kita bareng-bareng. Jadi kita tidur di kamar bawah karena kita semua penakut," terang Ayu.

Sentul City Serah Terima Unit Hunian Lebih Cepat, Jaga Kepuasan Konsumen

Ayu pun bercerita, karena sudah sejak lama tak dihuni, Ayu mengaku, tiap kali masuk ke dalam kamarnya selalu tercium aroma pandan dan melati. Karena khawatir dihuni oleh penunggu tak kasat mata, Ayu sempat berinisiatif untuk memanggil seseorang yang bisa mengirimkan doa-doa agar kamar tersebut jauh dari makhluk gaib.

"Pernah manggil saudara orang pesantren, diwiritin, baunya ilang sampai sebulanan," kata Ayu lagi.

Karena cerita Ayu yang sedikit menegangkan dan sempat membuat Ricis ketakutan, kisah ini jadi menarik perhatian. Bahkan, semenjak video ini diunggah 21 Januari 2019, langsung mendapat banyak penonton. Hingga kini, video berjudul "Penunggu Kamar Ayu Ting Ting-Paranormal Experience x Ricis Kepo" ini sudah ditonton lebih dari 820 ribu kali.(nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya