Lagi Hits, Produk Rumah Tangga Berdesain Simpel

Gerai Inone
Sumber :
  • VIVA/Shalli

VIVA – Lifestyle yang serba simpel, clean dan multifungsi makin digemari di Indonesia. Hal itu enggak hanya diaplikasikan dalam busana, tapi juga pada barang-barang kebutuhan sehari-hari.  

Menggenggam Prestasi, Cerita Sukses Brand yang Meraih Dua Rekor MURI

Kepraktisan menjadi prioritas utama dalam pemilihan benda untuk menunjang gaya hidup serta dalam berbelanja. Makanya seiring dengan kebutuhan tersebut, toko serba ada pun banyak bermunculan. Salah satunya adalah Inone. Di toko ini Anda bisa mendapatkan beragam barang kebutuhan sehari-hari dalam desain menarik dan harga terjangkau.

Inone baru saja membuka gerai keempat di Mall of Indonesia, Jakarta Utara. Gerai yang mengusung konsep easy, simple, good dipilih dan diterapkan pada barang-barangnya yang diklaim mempunyai fungsi inovatif serta desain menarik.

Aksesoris Ini Unik, Dijuluki 'Smart Jewelry'

Toko ini menjadi incaran para milenial karena menyediakan produk-produk yang simpel dan multifungsi. Bisa dibilang, semua yang Anda butuhkan tersedia di sini. Pecinta aksesoris bisa menemukan pernak-pernik cute di sini. Ada pula alat rumah tangga, fesyen dan elektronik.

Seluruh produk Inone didatangkan langsung dari China. Selaku Marketing Manager, Evan Angganantika membocorkan beberapa mush have item jika Anda berkunjung ke Inone:

Hadir di IIMS 2024, Pelek Ini Cuma Ada Satu Unit di Indonesia

Produk Kecantikan

Ada satu produk beauty yang jadi best seller di sini, yaitu Silicone Cleansing Instrument. "Kami menawarkan berbagai macam dan jenis produk kecantikan yang dapat digunakan dalam keseharian. Salah satu yang menjadi favorit adalah Silicone Cleansing Instrumen," kata Evan. Karena harga yang kompetitif, produk itu pun laris manis.

Gerai Inone

Produk Travel

Traveling sudah jadi bagian dari gaya hidup masa kini. Dan untuk kebutuhan itu, Anda bisa mendapatkannya di sini. Koleksi Inone terbilang cukup lengkap, mulai dari  neck pillow, tas, koper. Kebutuhan elektronik pun tersedia, seperti USB, powerbank sampai kabel charger.

Gerai Inone

Produk Elektronik

Satu hal yang kita tidak bisa hidup tanpanya adalah barang elektronik. Kalau Anda mencari produk elektronik untuk mengisi rumah, koleksi Inone bisa dilirik. Kebanyakan produk elektroniknya berdesain simpel. Koleksinya mulai dari speaker, headphone, kipas angin dan masih banyak lagi.

Gerai Inone

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya