Atta Halilintar Gerebek Kamar Luna Maya

Rumah Luna Maya
Sumber :
  • Youtube Atta Halilintar

VIVA – Sejumlah YouTuber berlomba-lomba membuat konten yang menarik untuk video channelnya. Gerebek rumah selebriti pun terbukti menjadi tontonan yang menarik perhatian banyak orang.

Bintangi Series Main Api, Darius Sinathrya Minta Izin ke Istri dan Anak

Baru-baru ini, Atta Halilintar pun menggerebek rumah Luna Maya. Saat masuk ke dalam rumah Luna, Atta terkejut, hunian milik Luna begitu lapang.

Lewat video yang diunggah Atta 24 Januari 2019 lalu, terlihat, Luna mendesain rumahnya tanpa banyak skat. Antara ruang keluarga dan ruang makan dan dapur menjadi satu.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Saat Atta masuk ke dalam rumah Luna, terlihat di bagian ruang depan tertata rapi dan lukisan karya ayahanda Luka terlihat di dinding.

Meski rumahnya tampak lapang, Luna mengaku, selama lima tahun memilikinya, dia jarang berada di rumah.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

"Saking aku sibuk, karena jarang di rumah, di rumah paling pas Sunday. Jarang banget di rumah. Karena tinggal sendiri juga, jadi selama lima tahun rumahnya itu kosong, barang seadanya dari rumah lama," terangnya.

Luna pun menjelaskan, rumahnya dilengkapi ruang kerja khusus yang juga diisi dengan rak-rak berisi koleksi aneka karakter lucu.

Rumah Luna memang tampak rapi dan bersih. Mulai dari dapur, kamar, hingga garasi mobil ditata dengan apik.

Garasi mobilnya pun terlihat dinding-dinding dihias dengan beragam frame cover majalah dan poster film yang pernah dibintanginya.

Sedangkan untuk desain kamar  terlihat mantan kekasih Ariel NOAH ini suka dengan kerapihan. Barang-barang koleksi pribadinya mulai dari sepatu, tas Hermes, baju dan parfum nampak rapi berdiam di rak-rak yang didesain khusus.  

Kamar pribadi Luna Maya pun sangat luas. Dilengkapi ranjang mewah, sofa empuk, karpet, kamar mandi bersih dengan dinding marmer, lemari handuk dan meja rias.

Sama halnya dengan rumah selebriti lainnya, kediaman Luna ini juga dilengkapi fasilitas kolam renang besar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya