Soal Harga Rumah Mewahnya, Ria Ricis: Di Bawah Rp10 Miliar

Ria Ricis
Sumber :
  • Instagram Ria Ricis

VIVA – Sebagai seorang YouTuber sukses, Ria Ricis berhasil mengumpulkan banyak uang. Dan berkat bekerja kerasnya itu, dia mampu memiliki rumah mewah yang berlokasi di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Kepada awak media, dia bercerita mengenai beberapa fasilitas yang ada di dalam rumah mewahnya tersebut. Namun, saat disinggung berapa luas tanah dan bangunan hunian barunya, Ria cuma tersenyum.

"Aku enggak ngitung sih (luas tanah dan bangunan), karena terima jadi. Konsepnya minimalis saja, ada tulisan home. Di atas (lantai 2) konsepnya lebih pribadi, musala keluarga, kamar aku," kata Ria dalam acara syukuran dan pengajian rumah barunya, Minggu, 3 Februari 2019.

Kemenpan-RB Siapkan 200 Ribu Formasi Calon ASN untuk Ditempatkan di IKN

Di rumah barunya itu, juga ada tempat nge-gym, karaoke dan kolam renang. Dia mengaku, dengan ada tempat karaoke bisa menyanyi sepuasnya bersama keluarga dan teman-teman.

Menpan-RB Sebut Setiap ASN di IKN Dapat Satu Unit Hunian Apartemen Seluas 98 Meter Persegi

"Di antara suka (karaoke), kebutuhan dan enggak mau ke mana-mana saja, jadi pengin di rumah saja karaokenya. Sudah usia 23 (tahun) masih kelayapan kan kayaknya buang-buang waktu, mendingan di rumah saja bareng teman-teman," katanya.

Selain itu, ada rooftop untuk bersantai, trampolin hingga tempat bermain. Alasannya, membuat tempat bermain lantaran dia senang bermain dengan keponakannya, Maryam.

"Kita sih sebenarnya utamain tempat bermain kali ya karena aku sama Maryam sudah kayak ibu dan anak. Aku suka banget sama anak-anak, makanya banyak mainan," ujar adik aktris, ustazah dan desainer Oki Setiana Dewi ini.

Selain itu, di dalam rumahnya juga ada lima kamar tidur. Kamar tersebut terbagi atas tiga kamar utama, dan dua kamar asisten rumah tangga.

"Kamar utamanya ada kamar Maryam, aku, dan kamar orangtua. Ada kamar sepatu sih sebenarnya. Memang sukanya yang unik," ucap bintang Mars Met Venus ini.

Lantas, sudahkah rumahnya tersebut menjadi rumah impiannya?

"Rumah impian dong tapi bayarnya berat banget. Tapi memang dari dulu mau punya rumah yang ada kolam renangnya, tempat main, karaoke di rumah. Ya rumahku istanaku lah. Kalau bisa buat senyaman mungkin," ujarnya.

Disingung soal harga rumah mewahnya tersebut, dia menjawabnya dengan tersipu malu. Ria mengatakan, rumahnya bernilai miliaran rupiah.

"M-M (miliaran)-an lah. Cuma masih masuk akal. Kemarin juga survei di beberapa tempat kayak di Cipete, di Lebak Bulus segala macam, itu di atas Rp10 miliar semua, terus dapat di sini yang sekiranya bersahabat, di bawah Rp10 miliar pokoknya," tutur dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya