Desain Interior Rumah Ussy dan Andhika, Tiap Ruang Punya Konsep Beda

Rumah Ussy
Sumber :
  • Youtube Oma Channel

VIVA – Desain rumah selebriti selalu menjadi inspirasi. Tiap sudut ruang rumah seleb, memang selalu jadi perhatian. Salah satu selebriti dengan konsep rumah yang unik adalah pasangan Ussy dan Andhika Pratama.

Bisa Ditiru, Desain Interior Hangat untuk Momen Spesial Idul Fitri

Rumah Ussy dan Andhika terekam dalam video YouTube Oma Channel. Dalam video itu, Ussy menjelaskan bagian-bagian dalam rumahnya. Yang uniknya lagi, tiap ruangan di rumahnya memiliki konsep yang berbeda.

"Kalau ruang depan, ruang tamu lebih konvensional. Nah, kalau ruang keluarga lebih modern karena konsepnya apartemen, jadi ada di sini kayak ada di apartemen," ujar Ussy.

Mengenal Keindahan Desain Interior Italia, Kedepankan Gaya Unik dan Klasik

Agar terkesan mirip dengan apartemen sungguhan, Ussy dan Andhika memajang wallpaper gedung-gedung tinggi. Ruangan tersebut, juga dilengkapi dengan TV layar datar dan sofa.

"Ruangan ini favoritnya Andhika karena dia suka banget main game di sini."

Saatnya Desainer Lokal Unjuk Gigi di Kompetisi Desain Interior Toko, Ada Pelatihan Gratisnya

Ussy pun menceritakan, ada banyak sudut ruang yang unik di rumahnya. Bahkan di satu sisi dinding, sengaja didesain seperti pojok yang menggambarkan keakraban keluarga.

"Jadi dulu sebelum pindah anaknya cuma ada tiga, rencananya cuma punya tiga. Tapi pas sudah niat mau beli rumah ini, gambar di dinding ditambahin gambar anaknya satu lagi. Karena kata Andhika siapa tahu aku hamil lagi, daripada nanti ubah gambar lagi."

Dari gambar itu, ternyata menjadi doa. Baru beberapa bulan pindah ke rumah tersebut, tak lama Ussy hamil lagi.

Tak hanya itu keistimewaan dinding tersebut. Dibuat pula tulisan sebagai jargon keluarga, "Semua akan indah pada waktunya. Ini tagline keluarga kita," cerita Ussy.  

Tak hanya ruang demi ruang yang didesain dengan konsep yang unik. Rumah ini juga punya pekarangan yang luas, dengan kolam renang.

Bahkan yang bikin rumah ini terlihat mewah, karena Ussy membuat sudut  lemari yang berisi koleksi kristal.

"Salah satu sudut rumah aku juga ada kristal-kristalnya. Ini aku dapat dari beberapa toko kristal, dan kalau dilihat memang terkesan mewah meski harganya enggak terlalu mahal."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya