Cantiknya Interior Kamar Natasha Wilona, Konsepnya American Classic

Natasha Wilona
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Memiliki kamar dengan desain yang cantik, pasti jadi dambaan setiap anak perempuan. Apalagi, untuk para remaja, yang mulai suka menata kamar sendiri dan punya konsep pilihan sendiri untuk area ruang pribadinya.

Bisa Ditiru, Desain Interior Hangat untuk Momen Spesial Idul Fitri

Jika kamu tengah mencari inspirasi bagaimana menata kamar agar terlihat cantik, desain kamar aktris Natasha Wilona mungkin bisa jadi rekomendasi.

YouTuber Ria Ricis sempat main ke rumah seleb cantik ini, dan melihat isi kamar Natasha Wilona. Lewat akun YouTube miliknya, kamar Natasha diperlihatkan. Kamarnya terlihat simpel namun rapi, bersih, nyaman dan juga cantik.

Mengenal Keindahan Desain Interior Italia, Kedepankan Gaya Unik dan Klasik

Sejak melangkahkan kaki melewati tangga menuju kamar pun, sudah terasa betapa nyamannya hunian Natasha. Dari tiap langkah anak tangga, terpajang foto-foto cantik Natasha Wilona. 

Dan saat pintu kamar dibuka, ruangan yang terlihat begitu nyaman ini langsung membuat mata terpana. Ruang kamar itu, dominan dengan warna-warna lembut, dindingnya dilapisi wallpaper bunga-bunga, dan semua perabot dalam kamar tertata begitu rapi.

Saatnya Desainer Lokal Unjuk Gigi di Kompetisi Desain Interior Toko, Ada Pelatihan Gratisnya

Diakui Wilona, ia sengaja menata kamarnya dengan warna-warna lembut agar identik dengan kesan girly.  

"Ini private tapi buat Ricis enggak papa masuk," kata Wilona saat membukakan pintu kamarnya untuk wanita yang akrab disapa Ricis.

Lewat akun YouTube Ricis, Wilona menceritakan konsep desain kamarnya. "Ini konsepnya American Classic. Semua serba putih dan semua serba cewek dengan wallpaper bunga dan dominan warna-wrna nude," terangnya.

Di kamar tersebut juga terlihat dilengkapi fasilitas LCD dan beragam koleksi boneka yang diakui aktris usia 20 tahun memiliki artis dan makna berbeda-beda.

Bukan cuma di sepanjang tangga menuju kamar, di ruang ini juga terpajang banyak foto Wilona di dinding kamar.

Yang istimewa, ruangan privat Wilona ini juga dilengkapi walk in closet. Isinya, lemari tempat menyimpam koleksi sepatu. "Ada sekitar 70-an sepatu di sini," kata Wilona.

Tak hanya itu, ada juga lemari baju, lemari tas hingga meja penyimpanan aksesori.

Bagaimana, tertarik untuk mendesain kamar seperti ini? (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya