Mewah, Rumah Tasya Farasya Berlapis Emas Tapi Berhantu

Rumah Tasya Farasya
Sumber :
  • Youtube Ria Ricis

VIVA – Beauty vlogger cantik Tasya Farasya terkenal kaya raya. Apapun yang diperlihatkannya, selalu membuat banyak orang tercengang. Setelah sebelumnya dia sempat memamerkan produk skincare seharga hampir Rp40 juta, lalu sempat memperlihatkan isi kamarnya dengan desain ruang dan perabot berlapis "emas", kini, Tasya kembali memperlihatkan sesuatu yang juga bikin banyak orang tercengang.

Kisah Pilu Pak Usman, Eks Miliarder yang Hidup Sebatang Kara di Rumah Mewah Terbengkalai

Lewat akun YouTube milik Ria Ricis, kemewahan rumah Tasya Farasya diperlihatkan. Saat berada di teras rumah, terlihat halamannya begitu luas, dengan jendela putih mengelilingi rumahnya.

Dan saat masuk ke dalam ruang rumahnya, nuansa serba ungu dipadu emas, langsung menyilaukan mata. Ya, semua sudut rumahnya dominan dihias warna ungu juga emas.

Cuek Loly Pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani Malah Pamer Bangun Rumah Mewah Buat Putranya

Mulai dari dinding, sofa, tirai semua serba ungu. Dan perabot seperti kaca, meja, lemari, bingkai foto, hingga wallpaper, semua dilapis warna emas.

"Aku baru tujuh tahun tinggal di rumah ini," kata Tasya.

KPK Sita Rumah Mewah dan Tanah Ribuan Meter Eks Kepala Bea Cukai Makassar

Diakui Tasya, selama tinggal di rumah tersebut, bagian rumah di ruang bawah sangat jarang dihuni. Tak heran saat Ricis mengunjungi rumah Tasya, semua sofa dan perabot ditutup dengan kain ungu.

"Tinggal di sini enggak pernah ke bawah, kita di atas doang. Paling kalau Lebaran pas open house baru ramai," terangnya. .

Tasya pun menceritakan, saat pindah ke rumah baru, semua anggota keluarganya langsung merasa betah. Padahal, saat itu, keluarganya belum mengadakan syukuran ataupun pengajian.

"Jadi mungkin, karena belum diselamatin, belum didoain, pas aku di sini, di rumah ini, bener-bener ada tuyul. Dia lari dari sini ke ujung kolam," kenangnya.

Meski terasa agak menyeramkan, rumah Tasya memang terlihat begitu megah dan mewah. Bahkan dijelaskan olehnya, rumah itu dilengkapi lima ruang dan tujuh kamar.

"Ini benar-benar pengalaman pertama aku masuk ke rumah beauty blogger terkeren, terkaya seasia," kata Ricis.

Saat melakukan tur ke rumah Tasya, terlihat ruang makannya seperti di hotel-hotel mewah. Rumah ini, juga dilengkapi kolam renang, namun sayang tak terawat hingga airnya terlihat berwarna hijau keruh.

"Kalau airnya masih biru, di sini bagus buat foto-foto," kata Tasya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya