Intip Mewahnya Apartemen Zaskia Sungkar-Irwansyah

Apartemen Zaskia Sungkar dan Irwansyah
Sumber :
  • YouTube RAns

VIVA – Tinggal di apartemen kini menjadi pilihan banyak orang yang ingin mudah menjangkau kawasan di tengah kota. Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah pun memilih tinggal di apartemen.

Jokowi Resmikan Huntap hingga Proyek Infrastruktur Pascabencana di Sulteng

Apartemen yang dihuni Zaskia dan suaminya, tampak begitu nyaman. Bahkan desain interiornya telihat mewah. Zaskia pun punya alasan, mengapa dia lebih tertarik tinggal di apartemen.

"Karena aku enggak bisa di rumah. Aku takut kecoak," kata Zaskia lewat video yang diunggah YouTuber Ria Ricis.

Makin Sulit Dapat Hunian yang Layak di Jakarta, Ini Sebabnya

Kemewahan apartemen Zaskia dan Irwan ini juga sempat diunggah di akun YouTube Rans Entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Anak Jaksel Boleh Seneng! Kawasan Senopati Dipercantik Lampu Estetik Bergaya Arsitektur Eropa

Lewat video tersebut, Zaskia dan Irwan memperlihatkan lima spot favorit mereka di apartemennya.

1.Meja Makan

Spot pertama yang jadi favorit adalah meja makan. Desain meja makannya bukan desain meja makan minimalis. Meski tinggal di apartemen, desain interiornya terlihat wah. Meja makannya merupakan meja makan panjang dan dilengkapi dengan lampu gantung cantik. Di sekeliling meja makan, terlihat jendela yang ditutup tirai putih.

"Kenapa ini jadi spot favorit karena menghadap jendela. Kalau pagi, tirai dibuka pemandangannya bagus," ujar Irwansyah.

2.Ruang TV

Tak jauh dari meja makan, terlihat sofa empuk juga televisi layar LCD. Tempat ini juga jadi spot favorit kedua mereka. Tanpa sekat dengan meja makan, namun penataannya tetap rapi dan cantik.

“Biasanya, habis sarapan, kita duduk-duduk di sini sambil nonton TV,” ujar Zaskia.

3.Kamar

Setelah memperlihatkan dua spot favorit, Zaskia juga mengaku, ada lagi spot yang tak kalah nyaman, yakni kamar tidur. Desain kamar tidurnya bagai di kamar hotel. Dengan ruang dikelilingi jendela yang juga ditutup tirai putih. Kamar tersebut juga dilengkapi televisi LCD.

4.Ruang Khusus

Setelah memperlihatkan kamar, ada juga spot tempat peyimpanan barang-barang koleksi Irwan dan Zaskia. Di ruang khusus ini terlihat lemari kaca tertata rapi berisi koleksi tas-tas cantik milik Zaskia. Ada juga meja kaca tempat penyimpanan aksesori dan lemari tempat menyimpan beragam pakaian.

5.Kamar Mandi

Berikutnya, spot terakhir yang diperlihatkan adalah kamar mandi. Meski di sebuah apartemen, kamar mandi Zaskia dan Irwan juga tampak mewah. Dilengkapi bathub, ada shower dan wastafel. Diakui Irwan, tempat ini juga jadi favorit untuk mereka.  

"Kalau berendam, kita sering berdua karena kan memang sunah. Berendam itu kan bikin relaks dan bisa saling ngobrol," ujar Irwan.

Selain memiliki fasilitas tempat tinggal yang mewah, apartemen tersebut juga dilengkapi dengan taman cantik, kolam renang besar dan playground serta perpustakaan. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya