Vila Bertema Frozen, Ajak Anak Berimajinasi

Olaf's Frozen Funhouse
Sumber :
  • homeaway

VIVA – Penggemar Frozen akan sangat bahagia dan seolah menemukan dunianya di sini. Anak-anak bahkan bisa merasa seperti diajak masuk dalam cerita film Disney populer tersebut. 

Disney Umumkan Akan Segera Garap Film Frozen 3 dan Toy Story 5

Bayangkan tidur dalam istana milik Elsa yang terbuat dari es dan berwarna kebiruan, tapi tentu di sini tanpa suhu yang membekukan, anak-anak bisa tidur di dalamnya, kastil bertema biru di mana di dalamnya anak-anak bisa menemukan sejumlah kejutan berharga dari Disney Princess. 

Ruangan lainnya, dengan kasur bertema kereta luncur yang ditarik oleh rusa kutub, juga  pondok kayu Oaken dimana bisa bermain adegan "yoo-hoo!Big summer blowout!"

Jangan Terpengaruh 'Winter is Coming'

Vila yang terletak di Formosa Gardens Estates. Florida ini bernama Olaf's Frozen Funhouse, terasa seperti sebuah istana berkat tujuh kamar tidurnya serta enam kamar mandi. 

Tak hanya ruang kamar yang bertema, tapi di seluruh ruang properti ini juga menyertakan gambar-gambar Elsa dan Anna, serta potongan kalimat dari film tersebut di dinding ruang. Seperti gambar yang ada di ruang makan, tamu bisa menemukan gambar Elsa dan Hans bicara tentang bagaimana mereka menghabiskan sandwich satu sama lain. 

Mengawali 2023, Dua Perusahaan Ini Ekspor Produk Perikanan Maluku ke Amerika dan Jepang

Dilansir Mirror, Senin, 24 Juni 2019, vila ini tak sekadar memberi pengalaman menginap serasa menjadi putri Disney dalam film Frozen, tapi juga menyediakan ruang bioskop pribadi di mana tamu bisa menonton ulang berbagai film Disney favorit atau film lainnya, bahkan di sini juga disediakan ruang bermain. 

Mau bermain air, di sini juga disediakan tempatnya di mana ada tembakan air untuk anak-anak bermain, dan ada Olaf yang tengah berbaring di sana seolah sedang menikmati berjemur. 

Untuk menginap di sini dan menikmati berbagai fasilitas yang disediakan tamu bisa membayar 417 poundsterling atau sekitar Rp7,5juta. Harga ini tentu terjangkau terutama jika mengingat vila ini bisa dihuni hingga belasan orang, jadi jika berhasil mengajak teman atau keluarga menginap di sini, jika dihitung hanya 182 poundsterling per orang atau sekitar Rp3,2juta. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya