Ada di Gang Sempit, Gak Nyangka Rumah Ayu Ting Ting Megah Banget

Isi rumah mewah Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Youtube/Ria Ricis

VIVA – Siapa tidak kenal dengan penyanyi dangdut fenomenal asal Depok, Ayu Ting Ting yang populer dengan lagu Alamat Palsu. Lewat beberapa single dan album yang laris di pasar, Ayu menjadi salah satu pedangdut sukses di Tanah Air.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Kesuksesannya sebagai penyanyi dangdut pun berhasil membuat ibu satu anak ini bergelimang harta. Belum lagi bisnis lain di luar dunia entertainment yang digeluti Ayu, mulai dari bisnis kuliner hingga karaoke. Enggak heran, dalam waktu yang terbilang singkat Ayu sudah bisa membangun rumah mewah yang ditempati bersama putri, adik dan kedua orangtuanya.

Meskipun berada di gang sempit, Ayu bisa membuat rumah yang luas dengan fasilitas wah di kawasan Depok Jawa Barat. Bagaimana bentuk dan isi rumah Ayu itu pun terungkap dari vlog Ria Ricis yang diunggah  dalam vlognya beberapa waktu lalu.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Ria Ricis berkesempatan mengulik rumah mewah ibunda Bilqis tersebut. Dari luar terlihat rumah Ayu begitu menonjol di antara rumah lainnya. Bagian depan rumahnya diberi pagar tinggi yang terbuat dari besi dan kayu. Eksterior rumah didominasi warna abu-abu yang simpel.

Baca juga: Curhat Prilly Latuconsina, Diganggu Setan saat Syuting Film Danur 3

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

Ketika memasuki area rumahnya, terlihat garasi mobil Ayu yang cukup luas dengan tiga unit mobil yang terparkir manis di bagian depan. Di sebelah garasi, terlihat sebuah ruangan yang juga merupakan tempat santai keluarga lengkap dengan televisi dan audio untuk berkaraoke.

Rumah mewah Ayu Ting Ting

Memasuki bagian dalam rumah, ruangan luas yang menjadi tempat tamu yang diisi dengan sofa dan kursi pijat khusus untuk sang ayah. Untuk desain interior Ayu memilih menggunakan wallpaper bernuansa floral cokelat dan putih. Nuansa minimalis modern pun terasa ketika memasuki area ini. 

Tetapi Ayu mengaku bahwa rumahnya tidaklah mengusung tema tertentu untuk desain interior. 

"Jenis rumahnya kandang burung, karena ayah ibu kalau bangun rumah enggak pernah pakai desain interior dan lain-lain, yang penting gue bangun ya jadinya begini. Kalau pakai desain interior pasti bagus," kata Ayu dalam video itu.

Memasuki ruang selanjutnya, terdapat ruang keluarga yang terdapat kursi, televisi, piano dan lemari berwarna putih yang berisikan beragam penghargaan yang diterima Ayu. Dalam ruangan ini, Ayu dan keluarga masih menggunakan wallpaper floral bernuansa coklat dan putih. 

Kemudian berpindah ruangan terdapat sebuah ruangan khusus wardrobe Bilqis, putri tercintanya. Ruangan ini pun mengusung konsep serba putih terlihat dari penggunaan lemari putih dan karpet putih. Selain merupakan tempat wardrobe untuk sang putri, ruangan ini juga, kata Ayu, difungsikan sebagai tempat salat.

Memasuki area selanjutnya terdapat sebuah meja makan dan area dapur bersih. Dapurnya pun terlihat simpel dengan furnitur bernuansa monokrom, begitu juga dengan meja makannya.

Masih di lantai yang sama, terdapat kamar tidur kedua orangtua Ayu yang juga ditempati oleh seluruh keluarganya untuk tidur bersama. Untuk desain interior kamar orangtua Ayu ini juga memilih mengusung konsep serba putih. Kamar ini pun dilengkapi dengan kasur besar, televisi dan lemari putih besar. 

Lanjut ke lantai dua, ditunjukkan sebuah kamar besar milik Ayu Ting Ting. Dalam kamar tersebut putri dari Abdul Rozak ini memilih menggunakan cat dinding berwarna putih dan wallpaper tiga dimensi di dindingnya. 

Kamar ini pun dilengkapi dengan televisi besar, karpet, kasur besar dan lemari tempat dia menaruh tas mewahnya serta barang-barang milik sang putri. Tepat di sebelah kamarnya terdapat ruangan penyimpanan baju sang buah hati yang dulunya merupakan kamar Bilqis saat bayi. Untuk ruangan ini Ayu tetap menggunakan warna putih untuk cat dinding maupun lemarinya.

Beralih ke balkon di lantai dua yang digunakan oleh dirinya dan keluarga untuk bersantai sambil menikmati rujak di akhir pekan. Di sisi sebelah kanan balkon sering dijadikan sebagai tempat jemuran dan lokasi gym keluarga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya