Mewah Banget, Rumah Rp20 M Iis Dahlia Ada Rooftop untuk Main Golf

Rumah Iis Dahlia
Sumber :
  • YouTube Raffi Ahmad dan Billy Syahputra

VIVA – Pedangdut Iis Dahlia diketahui memiliki kehidupan yang mewah. Beberapa bulan yang lalu saja, pelantun Payung Hitam ini baru membeli rumah di kawasan Jakarta Selatan. Tidak tanggung-tanggung, rumah baru tersebut bernilai fantastis, yakni Rp20 miliar.

Kisah Pilu Pak Usman, Eks Miliarder yang Hidup Sebatang Kara di Rumah Mewah Terbengkalai

Banyak yang penasaran dan ingin melihat langsung penampakan rumah mewah Iis Dahlia tersebut. Setelah Raffi Ahmad dan Billy Syahputra, kini giliran presenter Irfan Hakim yang berkunjung langsung ke rumah gedongan ibu dua anak ini.

Baca juga: Mantan Tukang Cuci Karpet Bangun Rumah Mewah di Bali, Ada Bioskopnya

Cuek Loly Pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani Malah Pamer Bangun Rumah Mewah Buat Putranya

Dalam video terbaru di channel YouTube Irfan Hakim, deHakims, pada Minggu 22 September 2019, nampak presenter ini ditemani Iis Dahlia berkeliling di dalam rumah mewah pedangdut asal Indramayu tersebut.

Irfan Hakim kaget dan terperanga melihat rumah Iis Dahlia yang menurutnya sangat besar.

KPK Sita Rumah Mewah dan Tanah Ribuan Meter Eks Kepala Bea Cukai Makassar

"Ini kaya Roro Jonggrang tau gak sih. Gak tau prosesnya, tiba-tiba jebret aja gede banget. Tapi ini keren banget, seleranya itu bagus sumpah teh," ujar Irfan Hakim mengungkapkan kekagumannya.

Iis pun mengajak Irfan ke lantai dua rumahnya, lantas dibawa berkeliling mulai dari mengintip kamar tidur hingga melihat kolam renang dari atas yang nampak besar. Rumahnya didominasi dengan cat berwarna putih. Tidak hanya kamar pemilik rumah yang terlihat mewah, kamar tamupun didesain sangat mewah dan berukuran sangat luas.

Pada sejumlah ruangan, juga dilengkapi dengan perabot mewah. Bahkan, rumah Iis Dahlia memiliki rooftop dengan fasilitas area bermain golf dan juga salon mini. Rumah Iis Dahlia diketahui terletak di kawasan Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya