Jijik, Apartemen Mewah Influencer Ini Penuh Sampah dan Kotoran Anjing

Influencer terkenal China dan apartemennya yang penuh kotoran
Sumber :
  • Weibo

VIVA – Terkenal dan terkesan hidup mewah ternyata tak menjamin seseorang punya hidup yang bersih. Contohnya, seorang influencer media sosial China, Lisa Li.

Jasad Pria Paruh Baya Buat Geger Apartemen di Tebet, Polisi Ungkap Penyebab Kematiannya

Baru-baru ini, pemilik apartemen yang disewa Lisa mengungkap kebiasaan jorok influencer itu. Influencer yang biasa mengunggah gaya hidup mewah dan berkelas itu ternyata meninggalkan apartemen yang disewanya penuh dengan kotoran.

Menurut laporan Daily Mail, pemilik apatrtemen yang bermarga Chen itu menemukan apartemen yang disewa Li penuh dengan sampah, makanan busuk, hingga kotoran anjing. Ia mengetahui joroknya si penyewa ketika Li pindah dari apartemen yang berlokasi di Kota Xi'an, Provinsi Shaanxi itu.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Saat berbicara dengan Pear Video, dikutip laman NextShark, Chen mengungkapkan ketidakpercayaannya bahwa Li, wanita yang digambarkannya memiliki penampilan yang cantik, hidup dengan kebiasaan yang menjijikkan. Chen pada akhirnya memanggil jasa pembersih profesional untuk membersihkan secara saksama apartemen yang ditinggali Li itu. Tapi, mereka malah menolak tawaran pekerjaan itu.

Menpan-RB Sebut Setiap ASN di IKN Dapat Satu Unit Hunian Apartemen Seluas 98 Meter Persegi

Menurut laporan New York Post, Li tidak hanya meninggalkan sampah dan kotoran tapi juga utang sebesar 3.000 yuan atau sekitar Rp5,9 juta kepada Chen. Chen sudah mencoba mengontak Li beberapa kali dan melaporkannya ke polisi. Merekam dan mengunggah kondisi apartemennya adalah usaha terakhir Chen untuk meminta pertanggungjawaban si influencer.

Komplain Chen akhirnya didengar juga setelah videonya viral. Bintang media sosial itu merekam sendiri pertemuannya dengan Chen dan berjanji akan membersihkan apartemen itu.

"Tanggung jawab sepenuhnya ada pada saya atas insiden ini. Saya akan membersihkannya sekarang, saya bahkan akan membersihkannya semalaman," ujar influencer itu yang kini memiliki 1,1 juta pengikut di media sosial China Weibo.

Li mengaku kalau ia melewatkan pesan yang dikirim Chen karena banyaknya pesan yang masuk. Dia juga menjelaskan kalau jadwalnya sangat padat, mulai dari ke rumah sakit hingga melakukan perjalanan bisnis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya