Ada Kolam Renang Hingga Lift, Intip 5 Rumah Mewah Artis Indonesia

Sandra Dewi
Sumber :
  • Instagram Sandra Dewi

VIVA – Artis selalu diidentikkan dengan kemewahan. Dari mulai penampilan, barang-barang branded yang dimiliki, hingga hunian mewah yang mereka tinggali. Dengan honor fantastis yang mereka dapatkan, enggak heran jika mereka mampu membeli hunian mewah bak istana.

Ini Ciri-ciri Presenter Inisial C yang Jadi MC di Penyerahan Jet Pribadi Harvey Moeis

Tidak terkecuali dengan kelima artis berikut ini. Bekerja di dunia entertainment, membuat mereka mampu tampil dan hidup glamor. Memiliki kolam renang hingga lift, berikut lima artis yang punya hunian mewah bak istana, seperti dirangkum VIVA dari berbagai sumber.

Sandra Dewi

Namanya Dikaitkan dengan Kasus Korupsi Harvey Moeis, Ayu Dewi: Lindungi Aku dari Fitnah

Selain kariernyasukses di dunia hiburan, Sandra yang dinikahi oleh pengusaha muda kaya raya, kini tinggal di rumah mewah. Rumah tempat tinggal Sandra Dewi ini bukan rumah biasa karena dilengkapi dengan lift pribadi juga kolam renang. Tiap lantai rumahnya identik dengan warna coklat muda dengan lantai motif kayu.

Melalui channel YouTube, Sandra tak segan memamerkan desain dan isi rumahnya dari Ground Floor hingga lantai tiga. "Kita Jemput Raffa ke lantai 1," kata Sandra sambil masuk ke dalam lift.

Bunga Zainal Pamer Saldo 271 T, Netizen: Sombong! Sindir Sandra Dewi?

Nia Ramadhani

Lewat channel YouTube milik Jessica Iskandar, rumah tempat tinggal Nia Ramadhani dan keluarganya diperlihatkan. Isi rumahnya benar-benar menakjubkan bak istana. Jessica pun mengatakan, saat pertama buka pintu dan masuk ke dalam rumah Nia, terasa bagai berada di lobi hotel.

Tidak hanya itu, rumah dari istri Ardi Bakrie ini tampak sempurna dengan adanya kolam renang. Bukan kolam renang biasa, tapi fasilitas tersebut didesain tampak seperti hotel-hotel di Bali dilengkapi dengan air mancur. Bahkan saking luasnya, Nia bercerita pernah kesasar di dalam rumah seluas 4.000 meter persegi tersebut.

Iis Dahlia

Rumah pedangdut Iis Dahlia yang berada di kawasan Jakarta Selatan bernilai sangat fantastis, yaitu mencapai Rp20 miliar. Tidak hanya kolam renang, rumah Iis Dahlia bahkan memiliki rooftop dengan fasilitas area bermain golf dan juga salon mini.

Anang - Ashanty

Pasangan musisi Anang Hermansyah dan Ashanty juga tidak kalah mewah. Huniannya ditaksir mencapai Rp17 miliar. Luas rumah mereka mencapai 2.400 meter persegi. Tidak hanya terlihat seperti kantor kedutaan besar, rumah Anang-Ashanty juga memiliki kolam renang super besar.

Denny Cagur

Komedian Denny Cagur juga enggak mau kalah. Rumah bergaya Eropa yang ditempatinya sekarang bersama keluarga, ditaksir mencapai Rp15 miliar. Rumah seluas 1.000 meter persegi tersebut diperkokoh dengan pilar-pilar besar dan lift.

Bahkan, kolam renang super besarnya dilengkapi dengan perosotan bak taman bermain dan hiasan dinding batu alam yang di bawahnya memiliki lampu warna warni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya