Desain Minimalis Instagramable, Milenial Wajib Jajal Hotel Ini di Bali

Hotel Four Points by Sheraton Bali Ungasan
Sumber :
  • Instagram/@Four Points by Sheraton

VIVA – Marriot International resmi membuka Four Points by Sheraton Bali Ungasan, yang menjadi hotel Four Points ketiga di Pulau Dewata itu. Menawarkan kemewahan, hotel ini sengaja berlokasi di Bukit Jimbaran dengan pemandangan menakjubkan sekaligus instagramable.

Turis Sepi, Tingkat Hunian Hotel di Bali Kurang dari 20 Persen

Pemandangan indah dari hotel ini terdiri dari Teluk Jimbaran, Gunung Batukaru, Gunung Agung, dan patung Garuda Wisnu Kencana dengan pesona alam yang selalu menyegarkan mata. Desainnya sendiri dibuat khusus bagi pelancong independent dengan interior kekinian serta program khas Four Points.

Hotel ini memiliki beberapa kamar dengan balkon dan teras pribadi. Beberapa kamar lainnya juga memiliki akses ke taman dan kolam renang untuk menciptakan suasana santai.

Hotel Ini Beri Sensasi Seperti Kapal Ruang Angkasa di Alam Bebas

Rimbunnya pepohonan di taman juga membuat sorotan matahari terkesan nyaman untuk dinikmati sambil menikmati gemericik air kolam renang. Perpaduan warna putih dan abu-abu serta dinding kaca, menciptakan kesan minimalis sekaligus modern.

Hotel Bali Terpuruk Imbas Corona, Anggota DPR: Pemerintah Jangan Abai

Terdapat juga restoran bernama Evolution yang menawarkan interior modern dengan warna dasar kayu. Di sini kamu bisa menikmati suasana outdoor maupun indoor selagi sarapan maupun makan malam. Restoran ini menyediakan menu lokal maupun internasional dengan a-la carte atau prasmanan sesuai pilihan.

Buat milenial yang pengin bersantai sore, bisa memilih Garden Pool Bar dengan sofa yang nyaman. Beragam pilihan minuman segar serta wine bisa menemani santai sore kalian di sini.

Four Points tentunya juga menawarkan kolam renang yang luas dan menenangkan dengan pemandangan laut. Total ada 270 kamar dan suite kontemporer yang ditawarkan untuk para pelancong solo maupun berkeluarga.

"Kami tidak sabar menyambut keluarga dan anak-anaknya, pasangan, dan solo travelers yang siap menjelajah berbagai tempat tersembunyi di Bali," ujar General Manager Four Points by Sheraton Bali Ungasan, Akhmad Fadholi, dalam temu media di kawasan Gondangdia, Jakarta, Rabu 6 November 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya