Tak Cuma Fokus Liburan, Milenial Juga Masih Bermimpi Beli Rumah

Ilustrasi pameran properti.
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVA – Milenial selama ini kerap disebut cenderung malas menabung untuk beli rumah. Kebanyakan dari mereka justru menghabiskan uangnya untuk berlibur. 

Penyanyi Hizrah yang Sempat Viral Kini Sukses Jadi Milyarder di Bisnis Herbal

Tapi, ternyata memiliki rumah masih menjadi impian bagi sebagian milenial. Hal ini terungkap dari survei yang dilakukan oleh Rumah123. 

"Dari survei yang kami lakukan di 6 kota besar di Indonesia menunjukkan, properti berada di urutan kedua dari impian milenial yang ingin diwujudkan selain memiliki bisnis sendiri," ungkap Country Manager Rumah123, Maria Herawati Manik, saat pembukaan Festival Properti Indonesia, di Kota Kasablanka, Rabu, 6 November 2019. 

Miliarder di Vietnam Dijatuhi Hukuman Mati Gegara Menipu Bank Rp 697 Triliun

Maria melanjutkan bahwa artinya memiliki properti masih menjadi impian terbesar para milenial. Untuk itu lewat gelaran ini ia ingin mewujudkan mimpi para milenial. 

"Kami berharap property expo terbesar ini bisa mendekatkan properti dengan konsumen, khususnya milenial yang masih menjadi pasar potensial,” kata Maria.

Hubungan dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikita Mirzani Sibuk Sama Cowok Lain di Bali?

Maria memaparkan, bahwa di acara ini milenial bisa menemukan berbagai jenis properti pilihan dari 39 proyek properti dari 26 developer, mulai dari rumah, apartemen, hotel, hingga properti luar negeri. Berbagai promo khusus dari developer yang sayang untuk dilewatkan. 

"Misalnya, properti mulai Rp 200 jutaan, angsuran mulai Rp 2 jutaan, grand prize mobil Mitsubishi Xpander, cicilan tanpa bunga, DP Rp 0, gratis biaya BPHTB, AJB dan provisi bank, subsidi puluhan juta, dan promo menarik lainnya," kata dia.

PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) melakukan penghijauan kawasan dan berupaya mendukung keanekaragaman hayati

Kembangkan Kawasan Hijau, Lippo Cikarang Sudah Tanam 95.427 Pohon

PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK), bagian dari Grup PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) menegaskan komitmennya dalam penghijauan kawasan dan berupaya mendukung keanekaragaman hayati.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024