Nicholas Saputra Banting Setir Jadi Pengusaha Vila

Nicholas Saputra
Sumber :
  • Viva.co.id/Sumiyati

VIVA – Berawal dari kecintaanya terhadap alam dan kegemarannya traveling ke berbagai tempat, aktor tampan Nicholas Saputra membuat vila dan membukanya untuk umum. 

Ternyata, Ini Kebiasaan Nicholas Saputra di Pagi Hari

Vila milik Nicholas Saputra tersebut berada di daerah Tangkahan, Sumatera Utara, tepatnya 3 jam dari kota Medan. Menurut Nicholas, tempat tersebut sangat alami, dekat dengan sungai, hutan dan taman nasional. 

"Saya sudah bolak balik ke sana 15 tahun, tapi akhirnya baru tahun lalu saya buat. Dan pertengahan tahun ini saya pikir enggak ada salahnya orang kalau ke sana cari tempat yang nyaman, desainnya bagus, dan sangat dekat dengan alam," ujarnya saat peluncuran produk Traveloka Vila & Apartemen di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 7 November 2019. 

Isyana Sarasvati Ngefans Berat Nicholas Saputra: Natap Aja Tegang

Bintang film Motel Acacia ini bercerita membangun vila tersebut dari nol. Konsepnya berbentuk lodging dan dia punya tiga lodge. Nicho, sapaan akrabnya, berharap dapat mengajak orang-orang agar lebih dekat dengan alam. 

"Tempatnya juga sangat dekat dengan taman nasional, ada gajah di situ tinggal jalan 100 meter kita bisa lihat gajah. Sungai ya juga bagus banyak air terjun. Ini sebuah komplek yang sangat menarik untuk kita kunjungi, dekat dengan alam, sangat natural," kata dia. 

Punya Reputasi Jempolan, Pendapatan Nicholas Saputra Bikin Penasaran

Lebih lanjut Nicho bercerita, awalnya membuat vila tersebut hanya untuk dirinya sendiri. Namun ternyata respons dari orang-orang sangat bagus. Hingga akhirnya, vila tersebut dibuka untuk umum. 

"Semua boleh, terbuka untuk umum. Bisa datang. Tapi saya cuma punya tiga vila, jadi kadang-kadang sudah penuh," lanjut Nicholas. 

Menurut pemeran Rangga, di film Ada Apa dengan Cinta ini, karena vilanya masih tergolong baru, buat kamu yang ingin menginap bisa booking lewat Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya